Fans Prediksi Bakal Ada Tiga Sub-Unit di Album Baru BTS, Begini Pembagiannya
Instagram/labels.hybe
Musik

ARMY mencurigai adanya sub-unit potensial di album mendatang. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, album BTS biasanya tidak hanya berisi lagu-lagu OT7 tapi juga solo dan yang dibawakan sub-unit.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggemparkan Las Vegas selama tiga minggu terakhir dengan performance di GRAMMY Awards 2022 dan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Mereka mengakhiri acara Las Vegas mereka dengan pengumuman comeback. Kini penggemar mulai membuat prediksi tentang subunit di album BTS mendatang.

Pada pertunjukan terakhir mereka, sebuah video teaser ditampilkan, yang pertama menyoroti karya BTS sebelumnya dan kemudian, dengan kata-kata "WE ARE BULLETPROOF" yang dibacakan dalam suara para member, itu berakhir dengan tanggal "2022.06.10" ditampilkan.

Yang membuat ARMY gembira, itu adalah pengumuman comeback BTS. "We Are Bulletproof" akan menjadi full album pertama boy grup beranggotakan 7 orang ini dua tahun setelah merilis "BE". ARMY telah mengantisipasi album tersebut dan berteori tentang apa yang bisa kita harapkan darinya.

Sebagian besar percaya bahwa ini akan menjadi kembalinya akar hip-hop BTS. BTS tidak hanya dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Snoop Dogg, tetapi Suga sebelumnya mengungkapkan bahwa penggemar "tidak perlu menunggu terlalu lama" untuk lagu-lagu hip-hop baru.

Fans Prediksi Bakal Ada Tiga Sub-Unit di Album Baru BTS, Begini Pembagiannya

Foto: Twitter/kosmicyoon


Sekarang, ARMY mencurigai adanya sub-unit potensial di album comeback mendatang. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, album BTS biasanya tidak hanya berisi lagu-lagu OT7 tetapi juga solo dan yang dibawakan oleh sub-unit.

Beberapa lagu sub-unit populer termasuk "Cypher" dari rap line dan duet V dan Jimin BTS di lagu "Friends." Sekarang, seorang ARMY telah mengumpulkan petunjuk untuk mengetahui sub-unit untuk album baru.

ARMY bermata elang (@kosmicyoon di Twitter) menunjukkan bahwa semua member BTS saat ini dibagi di Instagram dalam tiga skema warna sesuai dengan gambar profil. J-Hope dan Jimin berwarna oranye, Suga dan Jin berwarna biru, dan RM (Rap Monster), Jungkook, dan V berwarna hitam-putih.

Hal lain yang menarik untuk dicatat adalah bahwa semua sub-unit ini memiliki kesamaan. Mereka dibagi menurut pengaturan tempat tinggal aslinya. Suga dan Jin adalah teman sekamar. Demikian juga, J-Hope dan Jimin adalah teman sekamar dan bahkan dikatakan masih tinggal bersama. Juga, RM dan V berbagi kamar sementara Jungkook sekamar sendiri. Mengingat album ini tentang kembali ke awal mereka, tampaknya ini valid.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait