Mayang Sebut Rivaldi 'Pacar' Beri Kado Tas Di Ultah Ke-19 Hingga Doddy S Carikan Sekolah Presenter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel mengungkap keinginan untuk menjadi seorang presenter usai jajal dunia akting dan musik. Doddy Soedrajat selaku ayah pun berencana untuk mencari sekolah presenter untuk Mayang.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik kandung Vanessa Angel diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19. Mayang bersama sang ayah, Doddy Soedrajat pun belum lama ini menggelar pesta ulang tahun di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Mayang sendiri mengungkap harapan agar lebih sukses dan bahagia di usianya yang ke-19. Ia juga berdoa agar cita-citanya terwujud demi membanggakan kedua orangtua dan mendiang sang kakak, Vanessa.

"Semoga kedepannya aku makin sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtua aku terutama almarhum Mamah yang ada di Surga. Semoga laris aku makin sukses. Terus semoga cita-cita aku terkabul," harap Mayang saat perayaan ulang tahun ke-19 yang dihadiri WowKeren di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (30/4).

Sementara itu, Mayang yang diketahui telah menjajal dunia akting dan musik pun kembali memiliki keinginan menjadi seorang presenter. "Presenter mungkin insyaAllah," ungkap Mayang.


Terkait keinginan Mayang, Doddy pun berencana untuk mencarikan sekolah presenter dan public speaking untuk sang putri. Doddy menyebut putrinya itu berkeinginan untuk menjadi seorang host.

"Ya kemarin nyari-nyari kelas presenter. Kalau Deddy kalau mau masuk program harus ada basicnya ya dulu," ujar Doddy. "Dulu kan Vanessa model, akting. Sekarang Mayang mau ke arah host. Mangkanya Deddy mau cari-cari dulu sekolah presenter dan public speaking."

Di sisi lain, Mayang mengungkap sosok pria bernama Rivaldi yang dikabarkan tengah dekat dengannya tak bisa hadir di pesta ulang tahun tersebut. Kendati begitu, Mayang menyebut Rivaldi telah memberikan ucapan selamat ulang tahun. YouTuber itu bahkan memberi kado spesial berupa tas untuk Mayang.

"Dia tahu cuman dia mudik jadi ucapin. Tapi pas hari aku ulang tahun. Dia ngasih kado tas," beber Mayang.

Meski dirumorkan tengah berpacaran, Mayang menganggap Rivaldi sebagai sosok kakak yang baik dan perhatian. "Lebih ke abang," pungkas Mayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait