RCTI Unggah Video Ini Usai Beredar Isu Amanda Manopo dan Arya Saloka Selingkuh, Isyaratkan Jawaban?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

RCTI diduga diam-diam memberikan respons terkait gosip Amanda Manopo dan Arya Saloka berselingkuh usai membagikan video ini di laman Instagram resmi mereka.

WowKeren - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Amanda dan Arya dituding telah berselingkuh.

Keduanya diduga terlibat cinlok usai membintangi sinetron "Ikatan Cinta" RCTI. Gosip perselingkuhan mencuat usai video Amanda dan Arya viral di media sosial.

Sayang, baik Amanda maupun Arya belum buka suara terkait gosip perselingkuhan yang menyeret namanya. Menariknya, akun Instagram RCTI memposting video Amanda di tengah beredarnya gosip perselingkuhan.

RCTI membagikan video salah satu cuplikan adegan Andien karakter Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta". Dalam adegan tersebut, Andien seolah meminta agar orang lain tak mencampuri urusannya.

"Ini bukan urusan kamu ya. Mendingan kamu nggak usah ikut campur," ucap Amanda dalam adegan tersebut.


RCTI juga menuliskan sebuah caption yang mendukung video tersebut. "Terkadang suka ada di sekitar kita nih. Niatnya mau bantu, malah dikira mau niat jahat," bunyi keterangan postingan tersebut.

Publik pun bertanya-tanya apakah postingan RCTI itu merupakan isyarat tersembunyi akan respons mereka soal gosip perselingkuhan Amanda dan Arya. Sementara itu, tak sedikit yang terus memberikan dukungan pada Amanda. Mereka percaya Amanda dan Arya tak berselingkuh dan kemesraan keduanya hanya sebatas peran saja.

"Apa pun yg terjadi dgn kamu sll suport dan sayang kamu.Amanda manopo," kata @sil**. " Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa kuat dan ikhlas," pesan @lit**. "Sabar Amanda dan Arya," seru @zoy**.

"Anak baik selalu ada orang2 yang baik dan tulus di belakangnya biarkan orang2 yg ingin menjatuhkan mu tapi kamu tetap berdiri tegak nggak gentar menghadapi nya semangat ya Manda," tutur @ags**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait