Punya Wajah Mirip, Pak Tarno Bilang Begini Soal Anderson. Paak Catut Fotonya Tanpa Izin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pak Tarno dan tim management punya jawaban adem saat disinggung soal Anderson. Paak yang mencatut foto sang pesulap tanpa izin. Ini pendapat Pak Tarno kala wajahnya disebut kembar dengan musisi internasional.

WowKeren - Pak Tarno tak menyangka jika wajahnya disebut mirip bahkan kembar dengan rapper terkenal asal Amerika Serikat, Anderson. Paak. Ia bahkan mulanya tak mengetahui sosok Anderson. Paak.

"Pak Tarno dan tim management kita lihat banyak komentar netizen tentang artis luar negeri, kita nanya itu siapa?" ujar Oji selaku tim management Pak Tarno saat ditemui WowKeren di Teras Kota, Jakarta Utara, Kamis (5/5).

"Kok viral. Sama IG kita tadi malem pas lihat kok Instagram-nya dia (Anderson. Paak) pasang profil foto Pak Tarno. Saya kasih lihat ke Pak Tarno banyak komentarnya," imbuhnya.

Pak Tarno sendiri saat pertama kali melihat sosok Anderson. Pakk cukup dibuat kaget. Ia tak menyangka ada orang yang memiliki paras mirip dengannya. Bahkan banyak orang yang salah mengira jika ia menghadiri Met Gala 2022.

"Kaget kirain itu saya. Kapan saya di situ (Met Gala 2022)? Kapan saya ke situ? Kok saya nyanyi-nyanyi di situ. Kok mirip banget sama saya," kata Pak Tarno bertanya-tanya.


Sang manajer pun dibuat terkejut lantaran Pak Tarno menjadi perbincangan hangat di Twitter selama beberapa malam. Bahkan secara tidak langsung, Pak Tarno sudah go international.

Lebih lanjut soal foto Pak Tarno yang dicatut oleh Anderson. Paak untuk dijadikan foto profil, Oji merasa tak keberatan. Sama halnya dengan Pak Tarno yang tak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Nggak (masalaj foto Pak Tarno dicatut). Mungkin dia juga kepo sama Pak Tarno," terang Oji. "Ya kita tahu kan kekuatan netizen, sehingga dia tahu siapa Pak Tarno. Nggak ada permisi mungkin untuk kejutan kali, untuk Pak Tarno dan netizen Indonesia."

Alih-alih marah, Pak Tarno dan tim management justru merasa tersanjung dan ingin membalas dengan ucapan terima kasih. "Terus kita mikir gimana ya cara mengucapkan rasa terima kasih. Akhirnya kita buat postingan video meet twin," katanya menambahkan.

Mengejutkannya, Pak Tarno dan Anderson. Paak kini sudah saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Jika ada kesempatan, Pak Tarno justru sangat ingin bertemu secara langsung dengan Anderson. Paak. Terlebih jika ia bisa pergi ke luar negeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait