Dulu Gemas, Potret Terbaru Sandrinna Michelle Terlihat Dewasa Hingga Dikira Kylie Jenner
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle belum lama ini membuat heboh usai membagikan foto dirinya yang terlihat dewasa. Bahkan, ada netizen menyebut Sandrinna terlihat seperti Kylie Jenner.

WowKeren - Sandrinna Michelle telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak umur 8 tahun. Sandrinna memulai karier sebagai model, bintang iklan, bermain sinetron, hingga membintangi sejumlah film layar lebar.

Saat masih kecil, Sandrinna dikenal sebagai gadis cantik dan menggemaskan. Beragam peran Sandrinna pun kerap kali berhasil mencuri perhatian publik.

Sebelumnya, Sandrinna sempat menjadi anak Laudya Cynthia Bella di film "Surga yang Tak Dirindukan". Ada juga adik Prilly Latuconsina di film "Danur". Kualitas Sandrinna dalam berakting tentu tak bisa diragukan lagi.

Bila dulu masih menjadi gadis kecil menggemaskan, berbeda dengan kini Sandrinna mulai beranjak remaja. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Sandrinna di laman akun Instagram pribadi.


Dalam unggahan tersebut, Sandrinna Michelle terlihat jauh dari kesan menggemaskan. Ia terlihat dewasa dengan menggunakan gaun ketat berwarna peach. Sandrinna juga menambah penampilan cantiknya dengan riasan bibir berwarna peach.

Tidak banyak keterangan yang ditulis Sandrinna untuk mengiringi unggan tersebut. Meski begitu, para netizen memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan pujian kepada Sandrinna yang tampak begitu cantik.

"Cantikkk pollllllll," komentar salah satu netter. "Omaigattt sannn pretty girlss," kata netter lain. "CANTIK BANGETTTT AAAAA," ucap netter lain. "Masya allah sandrinna cakep amat sih," tambah netter lain. "Sandrinna kece abis," puji netter lain. "Masyaallah san selalu pretty trs pokok nya," tutur netter lain. "Masya allah sandrinna cantik banget sumpah kek berbie hidup," sahut netter lain.

Sementara ada salah satu netizen menyebut Sandrinna Michelle mirip Kylie Jenner. "Kylie jenner versi indo. bodynya Masya Allah," kata salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait