Sinopsis Beber Tahun Kelahiran, 'Tomorrow' Kode Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk Pasutri Sejak Awal?
MBC
TV

MBC ternyata telah mencantumkan tahun kelahiran dari para pemeran malaikat maut di 'Tomorrow' sejak awal di situs resmi. Terungkap bahwa Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk lahir 1 generasi.

WowKeren - Kisah lanjutan dari drama MBC "Tomorrow" semakin asyik dinanti-nantikan penggemar. Drama fantasi adaptasi webtoon ini diketahui dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" menceritakan mengenai malaikat maut yang bekerja di Tim Krisis Manajemen. Tim tersebut dibuat untuk menggagalkan upaya bunuh diri seseorang agar menghindari banyaknya orang baik masuk neraka.

[SPOILER]

"Tomorrow" yang telah memasuki pertengahan cerita semakin seru di mata penggemar. Apalagi semakin banyak dugaan bahwa Koo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) adalah pasangan suami istri di kehidupan mereka sebelum menjadi malaikat maut.

Penjelasan mengenai karakter Kim Hee Sun di \

Sumber: MBC

Ramainya dugaan ini semakin dikuatkan dengan Koo Ryeon yang hadir di mimpi Park Joong Gil pada era Joseon. Koo Ryeon kemudian memprotes kepada direktur mengingat Park Joong Gil disebut hanya sosok yang serupa dengan orang dikenalnya dan bukan orang sama.


Menariknya, "Tomorrow" tampaknya telah mengkode sejak awal bahwa Koo Ryeon dan Park Joong Gil berhubungan satu sama lain. Kelahiran keduanya diungkap berdekatan satu sama lain sehingga dipastikan 1 generasi dan tentunya ada kemungkinan benar-benar saling mengenal.

Penjelasan mengenai karakter Lee Soo Hyuk di \

Sumber: MBC

Koo Ryeon diceritakan 1 tahun lebih muda dari Park Joong Gil. Park Joong Gil diungkap meninggal di tahun 1951 yang berartikan ketika usianya memasuki 41 tahun. Sedang, tahun kepergian Koo Ryeon tidak diungkapkan.

Sebelumnya, Koo Ryeon mengungkapkan bahwa ia telah membunuh orang yang dicintai oleh Park Joong Gil. Ini diduga bermaksud bahwa Koo Ryeon bunuh diri, dan ia adalah sosok yang dicintai Park Joong Gil.

Koo Ryeon sendiri diceritakan memiliki rahasia misterius yang ingin ia ubah sebagai balasan menerima posisi menjadi malaikat maut. Koo Ryeon bunuh diri semakin dikuatkan dengan pernyataan bahwa ia berasal dari neraka sebelum menjadi malaikat maut.

Sementara itu, "Tomorrow" sendiri menunjukkan momen pertemuan Koo Ryeon, Lee Soo Hyuk, dan direktur di episode baru. Ini mengisyaratkan direktur akan membeberkan mengenai masa lalu keduanya pada episode pekan ini, Jumat dan Sabtu (6-7 Mei). Sudah siap nonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru