Langka Terjadi, Sung Hoon Bicara Bisa 1 Proyek dengan Lim Soo Hyang 3 Kali
MBC
TV

Sung Hoon membeberkan perasaannya karena kembali terlibat 1 proyek yang sama dengan Lim Soo Hyang setelah 2 kali, serta mengungkapkan chemistry mereka di drama SBS 'Woori The Virgin'.

WowKeren - Drama baru SBS "Woori the Virgin" menjadi yang dinanti-nantikan penggemar. Drama ini diketahui adalah remake dari acara Amerika populer, "Jane the Virgin".

"Woori the Virgin" menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun, ia justru hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Lim Soo Hyang berperan sebagai Woo Ri, sementara Sung Hoon akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri. Meskipun tampak menyendiri di luar karena kepribadiannya yang dingin, Raphael sebenarnya adalah seorang romantis yang putus asa di dalam, dan dia diam-diam bermimpi bertemu cinta dalam hidupnya dan menemukan kebahagiaan.

Pada konferensi pers, Sung Hoon membeberkan alasan tidak bisa menolak membintangi "Woori the Virgin". "Alasan terbesar adalah sutradara Jung Jung Hwa, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan dan menulis naskah. Saya sebelumnya bekerja dengan sutradara (Jung Jung Hwa) sekali sebelumnya di 'The Sound of Your Heart: Reboot 2', dan saya memilih drama ini tanpa ragu-ragu karena kenangan indah saya saat itu," ungkapnya.

Sung Hoon kemudian juga menyinggung mengenai bagaimana ia dan Lim Soo Hyang dipertemukan pada 3 proyek berbeda. Keduanya diketahui pernah beradu akting di drama "New Tales of Gisaeng" yang tayang di 2011 serta drama "Five Enough" pada tahun 2016 lalu.


"Saya bercanda memberi tahu Lim Soo Hyang sambil tertawa, 'Kami cukup sering bertemu.' Kami bekerja sama dalam drama lain pada tahun 2016, tetapi ini adalah pertama kalinya dalam 11 tahun kami memainkan minat cinta satu sama lain, setelah SBS 'New Tales of Gisaeng'," terang aktor tampan itu.

Sung Hoon kemudian menyebutkan sama sekali tidak kesulitan syuting dengan Lim Soo Hyang. Ia kemudian juga memberikan pujian atas lawan mainnya tersebut.

"Karena kami saling mengenal gaya akting satu sama lain dengan sangat baik, kami dapat menciptakan chemistry yang hebat dari syuting pertama kami," aku Sung Hoon.

"Semakin banyak waktu yang saya habiskan untuk syuting dengan aktor Lim Soo Hyang, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon, ikatan kami semakin dekat dan erat, dan karena energi baik yang saya terima dari ikatan itu, saya bisa tetap fokus sampai akhir, Saya selalu berpikir bahwa tidak mungkin untuk tidak memiliki chemistry dan kerja tim yang sempurna ketika Anda bekerja dengan orang-orang hebat, dan saya harap getaran baik itu juga tersampaikan kepada pemirsa," lanjutnya.

Sementara itu, "Woori the Virgin" sendiri akan mulai ditayangkan pada 9 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa di SBS yang sebelumnya diisi oleh "Business Proposal".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts