Terciduk Bohong, Direktur Malaikat Maut Bakal Beber Masa Lalu Kim Hee Sun-Lee Soo Hyuk di 'Tomorrow'
MBC
TV

MBC membagikan cuplikan potret untuk episode baru 'Tomorrow' menampilkan Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan Kim Hae Sook yang tampaknya mengadakan pertemuan bersama.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini memang menyoroti MBC "Tomorrow". Drama fantasi adaptasi webtoon ini memiliki alur cerita yang menarik serta tak biasa.

"Tomorrow" menceritakan mengenai perjalanan malaikat maut dalam Tim Manajemen Krisis. Tim malaikat maut ini bertujuan untuk menggagalkan sosok yang berkeinginan untuk bunuh diri. Anggota tim ini diketahui memiliki alasan misterius bergabung menjadi malaikat maut.

[SPOILER]

"Tomorrow" yang sudah memasuki setengah jalan cerita ini semakin membuat penasaran mengenai latar belakang para malaikat maut. Sebelumnya, latar belakang kisah mereka tertutup rapat, hanya diceritakan malaikat maut terungkap sempat menjalani kehidupan sebagai manusia.

Kisah dari sang ketua tim manajemen krisis, Koo Ryeon Kim Hee Sun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) menjadi yang paling membuat penasaran. Keduanya diduga adalah pasangan suami istri di era Joseon sebelum menjadi malaikat malut.


Momen Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun bersama dengan Kim Hae Sook di \

Sumber: MBC

Teori penggemar semakin dikuatkan dengan Koo Ryeon yang hadir dalam mimpi buruk Park Joong Gil. Koo Ryeon pun memprotes kepada direktur malaikat maut (Kim Hae Sook) dengan menyebutkan bahwa ia diberitahu bahwa Park Joong Gil hanya sosok yang mirip dengan kenalannya.

Hari ini, Jumat (6/5) MBC menunjukkan cuplikan baru "Tomorrow" yang semakin membuat penasaran. Pada potret yang dibagikan menunjukkan momen Koo Ryeon, Park Joong Gil, dan direktur malaikat maut yang tampaknya tengah berbincang.

Ketiganya menunjukkan ekspresi yang serius pada pembicaraan tersebut. "Dua orang dipanggil oleh Jadeite? Apa yang terjadi di kehidupan Ryeon dan Joong Gil sebelumnya...?" ungkap MBC.

Sebelumnya, MBC juga menunjukkan cuplikan potret Koo Ryeon dan Park Joong Gil di era Joseon. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa episode baru "Tomorrow" akan membahas mengenai kisah kehidupan keduanya sebelum menjadi malaikat maut.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menunjukkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru