Kylie Jenner Akui Tak Peduli Usai Kostum Met Gala-nya Dicemooh Aneh
Instar Images/John Nacion
Selebriti

Kylie Jenner buka suara usai penampilannya di Met Gala 2022 dikritik terlihat aneh. Kylie pun mengungkap alasan dibalik pemilihan busana dan gaya yang dikenakannya.

WowKeren - Selebriti cantik Kylie Jenner belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, penampilannya saat menghadiri Met Gala 2022 dianggap tak seperti Kylie biasanya.

Diketahui, Kylie hadir dengan gaun putih berukuran besar rancangan Off White. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan penutup wajah berbahan jaring.

Sayang penampilan Kylie itu dianggap sebagian orang aneh. Bahkan outfitnya di Met Gala 2022 dianggap sebagai penampilan Kylie yang paling buruk. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Kylie terlihat tua dan lelah.

"Ini benar-benar buruk, sangat buruk," kritik @jes**. "Penampilannya terlihat tua dan wajahnya sangat lelah," komentar @ren**. "Aku tidak suka ini. The Kardashian sangat mengecewakan tahun ini," ujar @vlf**.

Terkait kritik tersebut, Kylie tak lama memberikan komentarnya. Kylie mengaku gaun yang dipakainya itu merupakan rancangan dari mendiang desainer Virgil Abloh. Ibu dua anak itu mengaku hanya ingin menghormati Virgil Abloh.



Kylie mengungkap hampir membatalkan penampilannya di Met Gala 2022. Namun, ia teringat Virgil Abloh dan memutuskan untuk berangkat ke acara tersebut bersama keluarganya.

"Sejujurnya, saya memutuskan pada menit terakhir saya tidak akan pergi," kata Kylie melalui kanal YouTube-nya. "Saya seperti, 'Kecuali saya bisa pergi dan menghormati Virgil Abloh dan istrinya Shannon'. Saya akan memakai Off-White, maka itulah satu-satunya alasan saya akan pergi hari ini. Untuk menghormati dia."

"Setiap tahun saya mengenakan beberapa jenis gaun putri duyung yang ketat. Jadi tahun ini saya hanya ingin mengenakan sesuatu yang besar. Melakukan sesuatu yang berbeda," lanjut Kylie.

Karena itu, Kylie mengaku sama sekali tak peduli dengan komentar atau pandangan buruk publik tentang penampilannya di Met Gala 2022. Sebaliknya, Kylie mengaku menyukai penampilannya dan mengklaim gayanya begitu istimewa.

"Itu juga menghilangkan tekanan dari apa yang orang pikirkan tentang penampilan saya karena saya sangat menyukainya," pungkas Kylie. "Ini jauh lebih istimewa bagi saya sehingga saya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Ini sangat istimewa."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts