Soobin TXT Akui Tertekan Jadi Junior BTS, Tapi Dipuji Usai Katakan Ini
Selebriti

Baru-baru ini, leader TXT, Soobin, mengejutkan para penggemar ketika ia muncul dalam sebuah video bersama Kim Jong Kook. Di sini, sang idol mengungkapkan rasa hormatnya kepada BTS.

WowKeren - Bicara tentang agensi K-Pop di mana para idol memiliki persahabatan yang luar biasa satu sama lain, HYBE selalu dipuji karena interaksi artis mereka. Secara khusus, dua grup yang selalu memiliki hubungan paling manis adalah member BTS (Bangtan Boys) dan grup junior mereka, TXT.

Baru-baru ini, leader TXT, Soobin, mengejutkan para penggemar ketika ia muncul dalam sebuah video bersama Kim Jong Kook. Selama video, sang idol mengejutkan keponakan Kim Jong Kook, yang merupakan penggemar berat TXT, dan ada begitu banyak konten menarik dengan sang idol.

Dalam video tersebut, Kim Jong Kook bercanda bahwa karena banyaknya jumlah subscriber yang dimilikinya, ini adalah kesempatan sempurna bagi Soobin untuk mempromosikan TXT ke khalayak yang lebih luas. Secara khusus, Soobin ditanya apa tujuan jangka panjangnya untuk grup tersebut.

Seperti yang diharapkan, Soobin sangat jujur dan berbagi fakta bahwa menjadi boy grup kedua di HYBE setelah BTS menginspirasi dan menciptakan semacam tekanan. "Kami adalah boy band kedua setelah BTS di perusahaan kami. Mereka seperti panutan yang tak terkalahkan..." kata Soobin.

Namun, meskipun banyak idol mungkin menganggap tekanan itu berlebihan, Soobin menunjukkan kepribadian aslinya dengan mengakui kesulitan tapi juga memuji seniornya untuk semua yang telah mereka lakukan. "Jadi, kami merasa tertekan dan pada saat yang sama, kami ingin mengikuti jejak mereka," ujarnya.



Soobin TXT Akui Tertekan Jadi Junior BTS, Tapi Dipuji Usai Katakan Ini

Source: Koreaboo

Ketika keponakan Kim Jong Kook dengan malu-malu berbagi bahwa dia pikir TXT bisa sebesar BTS, Soobin kemudian menjadi sangat malu saat dia berterima kasih padanya atas dukungan yang dia berikan kepada grup.

Saat video tersebut dirilis, para penggemar tak henti-hentinya memuji Soobin atas jawaban atas pertanyaan Kim Jong Kook. Bagi mereka, Soobin selalu menggunakan setiap kesempatan untuk memuji BTS dan berbagi rasa hormat dan terima kasihnya kepada para member.

"Soobin menyebutkan bagaimana Tannies (BTS) sangat besar dan bagaimana mereka menjadi panutannya. Karena TXT adalah boy grup kedua di BigHit setelah mereka, dia merasa tertekan tetapi pada saat yang sama, dia ingin mengikuti jejak mereka," komentar fans. "Soobin selalu sangat tulus dan sopan setiap kali dia berbicara tentang BTS," puji yang lain.

Namun, ini bukan pertama kalinya Soobin dipuji karena rasa hormatnya terhadap BTS. Selama siaran langsung, Soobin selalu vokal tentang cintanya pada BTS, termasuk berbagi betapa tampannya Jin sebagai member tertua, dan memuji suara Jungkook.

TXT memiliki masa depan yang cerah di depan mereka dan telah memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Selain bakat dan visual mereka, salah satu alasannya adalah kepribadian para member yang tidak hanya tetap menawan tapi juga rendah hati dan menghargai apa yang mereka miliki dan orang-orang di sekitar mereka.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts