Dipakai V BTS di Story IG, Hoodie Louis Vuitton Senilai Puluhan Juta Ini Langsung Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Perusahaan media sosial Auditor's Speakrj mengumumkan bahwa perkiraan biaya posting dengan sponsor di akun Instagram V pada tanggal 2 Mei mencapai USD 784,000 atau sekitar Rp 11,3 miliar.

WowKeren - Pada 3 Mei kemarin V memposting video di Instagram Story-nya. Bersamaan dengan reaksi eksplosif dari para penggemar, sangat mengejutkan bahwa hoodie mahal Louis Vuitton yang dikenakan dalam video tersebut langsung ludes terjual di semua toko online. Member Bangtan Boys ini menerima tanggapan antusias dari penggemar saat tampil dengan wajah telanjang, rambut pendek, dan hoodie abu-abu di Story.

Karena tingginya minat pada video V, server Instagram sedang down karena terburu-buru koneksi. Video itu mencatat 1,5 juta tampilan hanya dalam satu hingga dua menit, membuktikan popularitasnya yang besar. Respons eksplosif penggemar terhadap video tersebut juga membuat orang-orang tertarik dengan pakaian V.


Tak mengherankan jika hoddie Louis Vuitton yang dikenakan oleh V dalam video tersebut terjual habis di semua toko global di situs resmi Louis Vuitton meskipun harganya mahal yaitu 1,55 juta won atau sekitar Rp 17,6 jutaan. Di antara 34 toko global di situs resmi Louis Vuitton, produk ini muncul di 27 negara, termasuk Korea, AS, Prancis, dan Italia. Segera setelah V memposting, semua ukuran hoodie itu habis di semua toko di seluruh dunia, memamerkan kekuatannya sebagai "sthe sold-out King" dengan pengaruhnya sebagai House Ambassador untuk Louis Vuitton.

Dipakai V BTS di Story IG, Hoodie Louis Vuitton Senilai Puluhan Juta Ini Langsung Ludes Terjual
Kbizoom

Sejak 2018, bahkan sebelum BTS menjadi Duta Rumah Louis Vuitton, V telah disebut sebagai "Ikon Barang Terjual Louis Vuitton" setelah "gelang persahabatan" Silver Locket miliknya juga terjual habis. V muncul dengan jaket sporty yang dirancang khusus senilai 6,45 juta won di acara kolaborasi resmi pertama BTS dengan Louis Vuitton “2020 F/W in SEOUL Men’s Fashion Show” setelah disambut sebagai House Ambassador yang baru. Jaket itu kehabisan stok segera setelah pertunjukan berakhir, mengejutkan Louis Vuitton.

Sejak itu, produk yang dikenakan V, seperti Jaket Belt Damier senilai 4,4 juta won selama kunjungannya ke New York MET sebagai utusan PBB, mantel senilai 4,9 juta won yang dikenakan di bandara, topi rajutan wol Craig Green yang digunakan di konser dan hoodie di siaran V Live, semuanya terjual habis. Baru-baru ini, perusahaan media sosial Auditor's Speakrj mengumumkan bahwa perkiraan biaya posting dengan sponsor di akun Instagram V pada tanggal 2 Mei mencapai USD 784,000, menyatakan V sebagai nilai merek terbaik di dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait