Fanny Ghassani Lakukan Ini Demi Lunturkan Lemak Nastar-Ketupat, Aksinya Tuai Decak Kagum
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani kembali lakukan aksi angkat beban demi lunturkan lemak nastar-ketupat. Lewat video ini, Fanny Ghassani sontak tuai decak kagum hingga beragam pujian membanjiri.

WowKeren - Selain Andrea Dian, aktris serta prsenter cantik Fanny Ghassani juga termasuk dalam salah satu publik figur yang dikenal menjaga bentuk tubuhnya. Tak jarang Fanny bagikan berbagai workout di laman Instagram-nya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini usai beberapa hari rayakan lebaran. Fanny angkat beban dengan kenakan setelan sporty bernuansa ungu yang dipadupadankan sepatu berwarna putih lengkap berserta kaos kakinya.

Tak lupa, rambut panjangnya ia kuncir rapi. Fanny mengangkat dua beban sekaligus di tangan kak-kirinya. Begitu beban diangkat, ekspresi Fanny berubah total seakan tak terkontrol namun tetap terlihat begitu seksi.

Workout yang ia lakukan kali ini bertujuan untuk melunturkan lemak nastar hingga ketupat yang selama lebaran ini bertebaran. "Membakar lemak nastar dan ketupat," tulis Fanny Ghassani dalam keterangan video.


Unggahan yang disukai lebih dari 15 Ribu pengguna Instagram itu langsung menuai beragam komentar nettter. Banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan aksi Fanny. Di sisi lain, beberapa dari mereka malah salfok dengan ekspresi Fanny yang tak karuan kala angkat beban.

"MasyaAllah body goal ,keren," komen seorang netter. "Ku tunggu janda mu wahaii bidadri," celetuk lainnya. "Mukanya harus gini biar bisa kuat ngangkat yg workout pasti mengerti," timpal yang lain.

"More damage when you have a sweaty body beb," celetuk lainnya. "Ngos ngosan aja Cantik bangeeett @fannyghassani maasya Allah," tambah yang lain. "Bagus lah demi kesihatan dan jaga badan," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Fanny sendiri sempat terikat kerja dengan mantan pesulap yang kini menjadi YouTuber kondang Deddy Corbuzier. Sayangnya acara talk show yang mereka gawangi kini telah tutup buku.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait