Mayang Tampil Cantik di Debut Video Klip, Penampakan Doddy Sudrajat Jadi Cameo Ramai Digunjing
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri akhirnya merilis lagu solo setelah pisah dari Chika eks adik tiri. Selain lagu, adik Vanessa Angel itu juga menghadirkan video klip dimana Doddy Sudrajat sang ayah sebagai cameo.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri saat ini jadi sorotan karena dipolisikan oleh pihak skincare. Adik Vanessa Angel itu diduga melakukan black campaign dan mencemarkan nama baik lewat video review skincare beberapa waktu lalu.

Namun meski sudah dipolisikan, Mayang tetap santai beraktivitas. Ia sama sekali tak terlihat panik dan justru fokus dengan karirnya sebagai artis muda.

Tak lagi kolabs dengan Chika eks adik tiri, Mayang akhirnya resmi merilis perdana lagu solo "Cinta Sampai Mati". Lagu ballad bertema cinta itu merupakan ciptaan Ayu Rizki Yani dan pernah dibawakan oleh Kangen Band.

Usai video musiknya rilis, penampilan cantik Mayang yang kalem dan terlihat beda itu memicu simpati. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan Mayang dan suara emasnya.


"Saya liat di tiktok dan langsung cari di youtube, saya nangis nontonnya, suara merdu, bagus, anaknya kalem mayang, saya suka mayang❤ semoga kebaikan selalu menyertai mayang," seru netter. "Semangat ya Mayang, suara kamu bagus, semoga kamu kelak jadi orang sukses dan bahagiakan orang tua kamu," harap netter.

Disisi lain, Mayang rupanya menghadirkan sosok bintang alias cameo tak terduga di video musik tersebut. Dia tak lain adalah Doddy Sudrajat sang ayah. Pria yang juga ayah kandung Vanessa itu tampil keren di adegan menemani Mayang saat foto wisuda.

Namun meski sudah all out, eks suami Puput ini masih saja dihujat. Netter menilai kehadiran Doddy tak terlalu memberi pengaruh dalam video tersebut.

"Ada Fungsinya Gak Sih Masuk Ke Vidclip Itu?" ujar netter. "Kaku bener aktingnya," seru netter. "Money money money mayang is my moneyyyy.. Gitu mars lagunya engkong dodot😂," sindir netter.

Sementara itu, masih ada pula yang memberikan dukungan buat Doddy dan Mayang. "Benar2 bagus mayang suaranya❤️❤️❤️❤️❤️❤️ ...dady kamu ayah yang hebat buat alm.vanessa sama mayang....bukan senang menjaga anak2 perempuan...bisa sucess di ajari main giutar semua nya...masyaallah.....mayang hebat❤️," seru netter. "Nah gini lebih baik fokus mencari rejeki, semangat pak doddy. Semoga karier mayang bagus 👍👍," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait