IVE Menang 'Music Bank' Kalahkan Comeback BIGBANG Jadi Perbincangan
Naver
Musik

IVE sudah banyak menorehkan kemenangan atas comeback lagu 'LOVE DIVE' kali ini. Girl grup itu sempat meraih posisi pertama di 'The Show' hingga 'Show Champion'.

WowKeren - IVE baru-baru ini comeback mengusung lagu utama "LOVE DIVE". Wajar saja jika girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu menjadi sering tampil di sejumlah program musik, salah satunya adalah "Music Bank".

Dalam episode terbaru "Music Bank" yang disiarkan pada Jumat (15/4), IVE menjadi kandidat pemenang dengan lawan BIGBAG (BIG BANG) lewat lagu "Still Life". Tak disangka, girl grup yang digawangi Ahn Yujin itu meraih skor 12,097 poin.

Sedangkan BIGBANG yang memang tidak melakukan promosi di acara TV hanya mampu mendapatkan skor 4,930 poin. Kemenangan IV atas G-Dragon cs ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan.

"Jadi peringkat 1 semua tergantung pada skor siaran sekarang. Mengapa skor mereka begitu tinggi," tulis seorang netizen. "Selamat selamat, bahkan dalam kenyataan, aku merasa 'LOVE DIVE' IVE lebih panas akhir-akhir ini," sambung yang lain.


IVE Menang \'Music Bank\' Kalahkan Comeback BIGBANG Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Ah kita perlu memberi selamat kepada mereka untuk ini," lanjut yang lain. "Karena poin siaran, kami dapat mengetahui siapa yang akan menjadi nomor 1 setiap minggu," sahut netizen lain. "IVE cantik dan lagunya juga bagus," pungkas lainnya.

Di sisi lain, IVE memang sudah banyak menorehkan kemenangan atas comeback lagu "LOVE DIVE" kali ini. Girl grup beranggotakan enam cewek cantik itu sebelumnya sempat meraih posisi pertama di program "The Show" hingga "Show Champion".

Menurut Hanteo Chart, "LOVE DIVE" terjual dengan total mengesankan sebanyak 338.141 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (5 hingga 11 April). Angka ini lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya yaitu 152.229 yang dibuat oleh album single debut mereka "ELEVEN" tahun lalu.

Dengan pencapaian baru ini, IVE telah menjadi girl grup dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BLACKPINK, Red Velvet, dan IZ*ONE. "LOVE DIVE" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait