Ucapkan Selamat ke Nikita Willy, Robby Purba Pilih Cara Unik Remake Foto Ini Sukses Bikin 'Sebal'
instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba tulis ucapan selamat kepada Nikita Willy yang belum lama ini melahirkan buah hati pertamanya, cara unik bikin netter serta rekan artis dibuat ngakak dan sebal. Kenapa?

WowKeren - Penantian panjang pasangan Nikita Willy dan sang suami menunggu kehadiran seorang buah hati akhirnya terbayarkan. Niki diketahui melahirkan bayi laki-laki yang sehat dan tampan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 April 2022 lalu.

Nikita Willy melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau dipanggil baby Izz. Ucapan selamat untuk Nikita Willy pun banjir berdatangan dari kerabat dan sahabat serta rekan artis di Indonesia.

Terbaru ada Robby Purba yang tak kalah bahagia kala mengetahui Niki sudah melahirkan anak pertamanya. Melalui Instagram, Robby Purba pun membuat sebuah unggahan spesial untuk Niki.

Namun ada keunikan dari cara Robby Purba menyampaikan ucapan selamat ini. Pasalnya alih-alih memajang foto Niki sendiri, Robby Purba justru membuat “cosplay” menirukan salah satu foto istri Indra Priawan tersebut saat pamer baby bump.

Robby Purba terlihat mengenakan atasan jeans lengan panjang dan mengisi bagian perutnya dengan benda lain sehingga terlihat menonjok ala-ala bumil. Ia bahkan juga berpose persis saat Niki memamerkan baby bump yakni dengan memegang bagian belakang kepala dengan salah satu tangannya.


Niki, Aaaghh! Congratulations!!!! @nikitawillyofficial94. Sehat selalu utk Sang Jagoan, Issa!!” ucap Robby Purba. “Aku remake photo Niki yah hihihi... Sehat2 kamu,” selorohnya.

Terang saja aksi Robby Purba ini berhasil memancing banyak sorotan termasuk dari rekan artis yang dibuat gemas sekaligus sebal melihatnya. Ia tak lain adalah Tya Ariestya. “Kenapa gemeeees sih bang, syebeellllll,” celetuk Tya Ariestya.

Reaksi yang sama banjir berdatangan dari banyak netizen lainnya. Mayoritas dibuat ngakak hingga balik meninggalkan komentar menggelitik untuk kekocakan aksi Robby Purba ini.

YAOLOTOLONGGG MENGKAGET,” kelakar @sea******. “Nikitawilly vs Nikitabanting,” ledek akun @leebast******. “Jadi kocak y liatnya bg @robbypurba,” sedang sebut akun @masrur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait