Sunmi Ungkap Alasan Tolak Lagu 'Love Dive' IVE yang Kini Ngehits Banget
Musik

Sunmi mendengarkan rilisan terbaru IVE, 'LOVE DIVE,' selama siaran langsung ini. Di sana, dia mengungkapkan bahwa dia telah menerima lagu tersebut sebagai demo dan menyukainya.

WowKeren - Selama siaran live, Sunmi mengungkapkan bahwa dia telah menerima demo lagu "LOVE DIVE" yang baru-baru ini dirilis IVE. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga mengungkapkan kenapa ia menolak lagu yang kini menjadi hits itu.

Pada 14 April, Sunmi mengadakan siaran langsung melalui Naver V Live berjudul "MIYA's KEYWORD PLAYLIST." Di sana, mantan member Wonder Girls itu bertemu dengan penggemar sambil mendengarkan musik.

Sunmi mendengarkan rilisan terbaru IVE, "LOVE DIVE," selama siaran langsung ini. Di sana, dia mengungkapkan bahwa dia telah menerima lagu tersebut sebagai demo dan menyukainya.

Namun, seperti yang diketahui oleh sebagian besar penggemar K-pop, Sunmi akhirnya tidak merilis lagu tersebut, dan pada akhirnya dirilis sebagai lagu IVE. Meskipun dia menyukai lagu itu, Sunmi mengungkapkan bahwa dia akhirnya memilih untuk tidak menyanyikannya karena dia pikir akan lebih baik jika sebuah grup menyanyikannya daripada solois. Dia percaya itu akan memungkinkan grup untuk memamerkan pesona mereka.


Sunmi membaca komentar yang mengatakan lagu itu cocok untuknya, yang mengejutkannya. Penyanyi solo itu mengungkapkan panjang lebar tentang apakah dia harus menyimpan lagu itu atau tidak.

Sunmi mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai lagu tersebut karena getaran berirama dari pengantarnya. Dia juga menyukai bagaimana bagian tengah memiliki getaran yang kuat, terutama bagian "Oooh Oooh" di pra-chorus dan chorus.

Selain itu, Sunmi mengklaim lagu tersebut memiliki jenis musik Eropa. Karena karakteristik ini, dia pikir itu adalah lagu yang menarik. Dia memuji "LOVE DIVE" IVE, dengan mengatakan itu segar dan keren. Dia percaya versi IVE lebih baik daripada apa yang bisa dilakukan solois dengan lagu itu.

Meskipun rilis musik terakhir Sunmi adalah "Oh Sorry Ya" pada Maret 2022 untuk Hari Perempuan Internasional, comeback resmi terakhir Sunmi adalah pada Agustus 2021. Pada 6 Agustus 2021, Sunmi merilis mini album ketiganya, "1/6," dan single utamanya, "You Can't Sit With Us."

Lagu ini debut di nomor 120 di Gaon Digital Chart sebelum memuncak di nomor 46 minggu berikutnya. Di Amerika Serikat, "You Can't Sit With Us" debut di nomor sepuluh di Billboard World Digital Song Sales Chart.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait