Heboh Rizky Nazar Pamer Foto Bareng Ibunda Syifa Hadju, Ucapan Singkat Penuh Makna Jadi Sorotan
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar membagikan foto bersama ibunda Syifa Hadju, Shendy. Dalam foto, Rizky Nazar dan sang calon ibu mertua tampak kompak tersenyum manis hingga membuat netizen jadi riuh.

WowKeren - Rizky Nazar memberi ucapan manis ketika ibunda Syifa Hadju, Shendy Hadju berulang tahun. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Rizky Nazar.

Dalam foto, Rizky Nazar tampak tersenyum manis ketika lengan tangannya digandeng sang calon ibu mertua. Sementara itu ibunda Syifa Hadju juga memperlihatkan ekspresi semringah berdiri di sebelah kekasih putrinya.

Tak banyak kalimat yang ditulis Rizky Nazar untuk ibunda Syifa Hadju. Pemain film "Calon Bini" ini hanya mengucapkan selamat ulang tahun. "Happy birthday ibuu hajuuu @sndihadju," tulis Rizky Nazar di postingan Instagram pada Jumat (15/4).

Tampak Syifa Hadju meninggalkan jejak komentar di kolom komentar sang kekasih dengan menyematkan emoji hati. Walau hanya emoji, respon Syifa ini langsung diserbu netizen. Bahkan komentar Syifa mendapat tanda suka lebih dari 5 ribu netizen.

Netizen memang heboh memenuhi kolom komentar Rizky Nazar. Mereka menggoda aktor 26 tahun ini yang sudah akrab dengan calon ibu mertua.


"WEY WEY WEY MENANTU IDAMAN," kata akun @eno***. "Cieee menantu idaman," seru akun @lzy***. "Pipi pipi calon mantu," tambah akun @pip***. "Ecie cieeeee camer ya ky," tambah akun @yuni***. "Hilalnya semakin dekat gaessss," komentar akun @ayu***.

Rizky Nazar

Instagram

Sementara itu meski sudah dapat restu dari keluarga, Rizky Nazar dan Syifa Hadju mengaku belum buru-buru menikah. Soal pernikahan, Syifa merasa masih harus bertanggung jawab untuk dirinya sendiri dulu. Ia juga mengatakan pernikahan butuh waktu persiapan yang matang dan tidak semudah itu dilakukan.

"Jalanin aja dulu, yang penting aku nggak mau pernikahan adalah sesuatu yang harus diburu-buru dan aku nggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru buru nikah," kata Syifa Hadju. "Karena kan emang baik, banyak yang harus dipersiapkan dan nggak semudah itu. Sebenarnya aku dan dia masih tanggung jawab untuk diri kita masing masing."

Pendapat senada diungkap oleh Rizky Nazar. Ia mengaku masih ingin menjalani hubungan asmara dengan santai.

"Ya udahlah nggak usah buru-buruin. Yang penting kita jalani aja," ucap Syifa Hadju. "Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Sama kayak yang Syifa omongin kita masih santai lah. Selama masih sendiri, apa yang kita kerjain kita fokusin dulu," timpal Rizky Nazar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru