Baca Naskah, Lim Soo Hyang Ungkap Tak Sengaja Dihamili Sung Hoon di 'Woori the Virgin'
YouTube/SBS Catch
TV

Lim Soo Hyang menggambarkan drama baru SBS 'Woori the Virgin' sebagai perpaduan yang baik antara aspek fantasi dan kenyataan dan pemeran utama meminta banyak cinta.

WowKeren - "Woori the Virgin" akan segera tayang mengisi slot yang telah ditinggalkan "Business Proposal". Tim produksi dari drama yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Sung Hoon itu belum lama ini merilis foto digelarnya sesi baca naskah.

"Woori the Virgin" bakal menceritakan tentang wanita bernama Oh Woo Ri, yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun ia akhirnya hamil karena kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Dalam sesi baca naskah "Woori the Virgin" itu, sutradara Jung Jung Hwa berkumpul dengan para pemeran utama mulai dari Lim Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, Hong Ji Yoon, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan masih banyak lagi.

Lim Soo Hyang akan memerankan Oh Woo Ri, seorang asisten penulis yang menyukai sinetron. Meskipun berencana untuk menjaga kesuciannya secara ketat sebelum menikah, pemeriksaan medis yang salah membuat dia hamil.


Baca Naskah, Lim Soo Hyang Ungkap Tak Sengaja Dihamili Sung Hoon di \'Woori the Virgin\'

Soure: Naver

Ayah dari bayi yang dikandungnya tak lain adalah Raphael (Sung Hoon), CEO sebuah perusahaan kosmetik. Meskipun ini adalah proyek pertama mereka bersama dalam hampir 11 tahun, Lim Soo Hyang dan Sung Hoon membuat para kru terkesan dengan sinergi serta sinkronisasi dengan karakter keduanya.

Usai sesi baca naskah digelar, Lim Soo Hyang membocorkan sedikit tentang karakternya di "Woori the Virgin". "(Woo Ri) adalah karakter dari tiga generasi ibu dan anak perempuan, dari neneknya, ibunya, hingga Woo Ri. Dia berada dalam kekacauan besar ketika kecelakaan tak terduga membuatnya hamil," ujar Lim Soo Hyang.

Raphael, yang memiliki nama asli Kim Bok Nam, adalah CEO sebuah perusahaan kosmetik dan juga seorang survivor kanker. Sung Hoon berkomentar, "Meskipun manis, dia adalah pria yang dengan tegas mempertahankan batasannya dan yakin dengan standar itu."

Di bagian akhir, Lim Soo Hyang menggambarkan "Woori the Virgin" sebagai perpaduan yang baik antara aspek fantasi dan kenyataan dan pemeran utama meminta banyak cinta. Drama baru SBS ini akan tayang mulai 9 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait