Luna Maya Nonton Sesi Soundcheck BTS Jelang Konser Las Vegas, Tatapan V Bikin Histeris
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan keseruan saat menyaksikan sesi soundcheck jelang konser BTS di Las Vegas. Berdiri di dekat panggung, Luna sukses membuat ARMY lainnya kagum sekaligus baper.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Luna Maya menjadi salah satu artis Indonesia yang ngefans berat Bangtan Boys alias BTS. Tak sekedar jadi pengagum biasa, Luna juga seorang ARMY garis keras.

Demi sang idola, Luna meluangkan waktunya untuk pergi ke Las Vegas Amerika Serikat. Ia berencana menyaksikan konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" di Allegiant Stadium pada akhir pekan ini.

Lewat Instagram, Luna sukses membuat para penggemar ARMY di Tanah Air jadi kagum sekaligus iri. Pasalnya, Luna bisa berkesempatan menyaksikan sesi soundcheck para member BTS sebelum hari H konser.

Dalam video, Luna pamer senyum cantik dan merekam aksi sejumlah member yakni Rap Monster, Jungkook, V, Jimin, J-Hope, Jin maupun Suga. "HAAAPPPPPYYYYY," kata Luna.

Tak cuma itu, Luna juga berbagi keseruan sesi soundcheck di InstaStory. Salah satu foto yang menampilkan V sempat mencuri perhatian karena Luna menuliskan kata cintaku. Selain itu, V juga seolah menoleh ke arah kamera Luna dan sekilas memamerkan senyumnya. Tak dipungkiri, postingan Luna ini langsung diserbu dukungan dari rekan artis.


Instagram

Luna Maya Pamer Sosok V BTS

"Aaaaaagggggghhhhhh bebbbbbb!!! dekeeettt bangeeettt!!!💜💜💜," ujar [=Dena Rachman]. "Lunaaaaaa semoga kamu bisa hang out with the whole BTS gang habis acara.. kayak late supper gitu or breakfast or just hang out! Have funnnnnnnnn girl!" kata Tracy Trinita.

Luna agaknya membeli tiket Gold VIP dengan paket soundcheck. Harga tiketnya diperkirakan mencapai USD450 atau lebih dari Rp6 juta.

Sementara itu, konser BTS di Las Vegas itu dijadwalkan digelar pada 8, 9, 15 dan 16 April 2022. Terkait konser tersebut, beredar kabar soal perilaku penggemar yang mengkhawatirkan dan bisa mengancam keamanan pihak BTS.

Sempat beredar video ketika para penggemar diduga melempari barang ke arah member BTS yang sedang tampil di atas panggung. Demi kenyamanan, pihak Allegiant Stadium memberikan peringatan.

"Demi keselamatan semua orang, tolong jangan melempar apapun (termasuk bunga dan boneka) kepada artis dan panggung," kata pihak Allegiant Stadium.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru