Hotman Paris Ungkap Kebohongan Celine Evangelista, Puji Ariel NOAH Tak Gampang Kepincut Cewek Cantik
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kebohongan Celine Evangelista terkait duetnya bersama Ariel NOAH. Hotman pun memuji Ariel yang tak gampang kepincut wanita cantik.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea terlihat memberikan teguran pada Celine Evangelista. Ia meminta agar mantan istri Stefan William itu tak berbohong soal pengakuannya tidak meminta naik saat Ariel NOAH sedang manggung.

Hotman kemudian mengungkapkan bagaimana kejadian sebenarnya di balik video viral Celine menemani Ariel bernyanyi di panggung. Pengacara kondang ini mengatakan bahwa Celine ngotot meminta Hotman sebagai pemilik klub untuk membantunya naik ke atas panggung.

"Kepada si cantik Celine, Celine tiba-tiba membantah tidak meminta naik waktu Ariel NOAH manggung di klub di mana saya menjadi salah satu pemilik," kata Hotman. "Padahal saya lah yang bersusah payah naikin Celine ke panggung."

"Celine waktu itu benar-benar minta 'bang Hotman, naikin aku dong, naikin aku'," terang Hotman. Bahkan gara-gara hal tersebut, Hotman sampai terjatuh dari kursi.


"Saya sampai jatuh dari kursi," imbuhnya. Namun Hotman bingung akan sikap Ariel yang tampak biasa saja ketika Celine naik ke atas panggung. Ia pun menyebut Ariel sama dengannya karena tak mudah tergoda wanita cantik.

"Cuma aku sedikit bingung, Arielnya kok rada-rada cuek ya? Berati sama dong dengan aku?" kata Hotman. "Semakin kita cuek sama cewek cantik, wuuu.. Semakin naik pamor kita."

Kendati demikian, Hotman meminta Celine agar merevisi ucapannya soal duet dengan Ariel NOAH. "Celine tolong diralat, anda lah yang minta naik ke panggung sampai dua kali," pungkasnya. Sayangnya hingga berita ini ditulis, Celine tampaknya belum juga memberikan tanggapannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru