Kazuha LE SSERAFIM Hingga Sullyoon NMIXX, 4 Idol Debut 2022 Ini Dianggap Punya Visual Terbaik
Naver
Selebriti

Netizen menyoroti idol cewek yang dianggap memiliki visual terbaik. Secara khusus, ada empat member dari girl grup dan agensi berbeda yang visualnya menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Barisan girl grup pendatang baru yang memulai debutnya tahun 2022 ini sukses menuai banyak perhatian. Pasalnya banyak individu berbakat yang berhasil debut memasuki industri musik untuk mencerahkan masa depan K-pop.

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan di komunitas online menyoroti idol cewek yang dianggap memiliki visual terbaik. Secara khusus, ada empat member dari girl grup dan agensi berbeda yang visualnya menuai pujian dari netizen.

Yang pertama adalah Xiaoting. Idol asal Tiongkok itu debut sebagai bagian dari Kep1er pada awal Januari 2022. Xiaoting sebelumnya ikut ambil bagian dalam program survival Mnet "Girls Planet 999" yang membuatnya debut bersama Kep1er.

Selanjutnya adalah Sullyoon yang debut bersama NMIXX akhir Februari 2022 lalu. Sejak debut, visual idol kelahiran tahun 2004 itu sudah menuai banyak pujian hingga membuatnya menjadi salah satu member visual di grup JYP Entertainment itu.


Kazuha LE SSERAFIM Hingga Sullyoon NMIXX, 4 Idol Debut 2022 Ini Dianggap Punya Visual Terbaik

Source: Naver

Idol ketiga adalah Won Jimin yang debut sebagai bagian dari CLASS:y pada awal Mei lalu. Meski baru beberapa hari debut, idol kelahiran tahun 2007 itu sebelumnya bergabung dengan program survival "My Teenage Girl" yang membuatnya meraih posisi pertama.

Idol terakhir yang dianggap memiliki visual terbaik adalah Kazuha dari grup LE SSERAFIM. Sejak awal teasernya dimunculkan, visual member asal Jepang itu sudah menuai banyak pujian karena dianggap mirip dengan Suzy dan idol cantik lainnya.

"Sullyoon dan Kazuha sangat imut serta cantik," tulis seorang netizen. "Di LE SSERAFIM, Kazuha bukan anggota visual kan? Aku suka Kazuha, tapi menurutku dia bukan anggota visual," sahut yang lain. "Fitur wajah Kazuha gila. Dia sangat cantik," tambah lainnya.

"Shen Xiaoting gila. Dia satu-satunya orang Tiongkok yang kusuka," imbuh netizen lain. "Apakah Won Jimin terlihat seperti penyiar MBC? Setiap kali melihatnya, aku terus memikirkan penyiar itu, tetapi aku tidak dapat mengingat namanya," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait