Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Hingga Yoona, Sederet Seleb Ini Tampil Stand Out di Red Carpet
Instagram
Selebriti

Baeksang Arts Awards ke-58 telah sukses digelar pada Jumat (6/5) malam di KINTEX, Korea Selatan. Beberapa aktris populer turut hadir dan menunjukkan pesona stand out mereka.

WowKeren - Malam penghargaan Baeksang Arts Awards 2022 telah sukses digelar pada Jumat (6/5) malam. Ajang bergengsi tersebut dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup. Ketiga artis kondang ini telah dipercaya untuk menjadi MC utama Baeksang Arts Awards sejak tahun 2018.

Layaknya acara penghargaan umumnya, Baeksang Arts Awards 2022 tentu menyediakan red carpet sebagai wadah untuk menunjukkan pesona tamu undangan yang terdiri dari aktor, aktris, maupun idol K-Pop. Mereka pastinya tampil gagah dan anggun demi memancarkan aura terbaiknya.

Sederet aktor dan aktris turut hadir dalam malam puncak acara tersebut dengan menampilkan gaya yang stylish. Namun, sejumlah aktris populer ini berhasil mencuri perhatian publik karena memilih dengan gaya yang super stand out. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip sederet nama aktris yang sukses tampil flawless abis di bawah ini.

(wk/raud)

1. Kim Tae Ri


Kim Tae Ri

Artis kondang Kim Tae Ri langsung menjadi topik hangat ketika menghadiri Baeksang Arts Awards 2022. Ia tampil elegan dalam potongan gaun putih yang bagian bawahnya persis wedding dress. Desain gaun ini cukup unik karena Kim Tae Ri seperti mengenakan tank top yang terpisah.

Kim Tae Ri sukses mempertahankan eksistensinya sebagai selebriti papan atas. Ia membawa pulang piala Aktris Terbaik berkat penampilannya yang luar biasa di drama tvN "Twenty-Five Twenty-One". Kim Tae Ri juga meraih trofi untuk kategori Tiktok Popularity Award (Female).

2. Yoona SNSD


Yoona SNSD

Member SNSD (Girls' Generation), Yoona juga turut hadir di Baeksang Arts Awards 2022. Nama Yoona sendiri masuk dalam nominasi Aktris Terbaik untuk kategori film berkat akting hebatnya di "Miracle: Letters to the President". Dalam kesempatan itu, Yoona tampil anggun dalam balutan gaun off shoulder putih.

3. Suzy


Suzy

Penampilan Suzy sebagai MC Baeksang Arts Awards 2022 tentu saja tidak pernah gagal memukau publik. Kali ini, mantan member Miss A ini tampil stand out dengan gaun hitam dengan bagian depan didesain seperti sayap "black swan." Untuk menjaga kesopanan, gaun yang dikenakan Suzy itu diberi kain berwarna kulit di bagian dada.

4. Jung Ho Yeon


Jung Ho Yeon

Nama Jung Ho Yeon masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk kategori drama. Ia pun tampil beda dalam balutan gaun putih dengan banyak layer berenda. Alih-alih memakai stiletto, Jung Ho Yeon melengkapi tampilan modisnya dengan sepatu platform boots berhak tinggi dan kaos kaki merah gelap. Gaya rambutnya dibuat sederhana dengan diikat tengah.

5. Lee Yoo Mi


Lee Yoo Mi

Lee Yoo Mi layak disebut sebagai masa depan dunia perfilman Korea Selatan. Aktris cantik ini masuk dalam dua nominasi sekaligus, yaitu Aktris Pendatang Baru terbaik untuk kategori film dan drama. Lee Yoo Mi pun berhasil membawa pulang sebuah piala berkat akting apiknya di film "Young Adult Matters", Selebriti 27 tahun ini terlihat mengenakan gaun model two piece berwarna baby grey.

6. Kim Hye Soo


Kim Hye Soo

Aktris senior Kim Hye Soo tentu saja hadir dalam ajang penghargaan ini. Ia sukses menyita perhatian berkat penampilannya mengenakan gaun panjang model one shoulder warna lilac dengan rambut dikuncir rapi. Kim Hye Soo masuk nominasi Aktris Terbaik berkat kehebatannya memerankan jaksa di drama "Juvenile Justice".

7. Park Eun Bin


Park Eun Bin

Park Eun Bin juga hadir dalam Baeksang Arts Awards 2022 sebagai salah satu nominasi Aktris Terbaik melalui perannya di "The King's Affection". Ia tampil elegan dalam balutan gaun warna abu-abu.

8. Kim Hye Joon


Kim Hye Joon

Ini dia peraih Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk kategori drama, Kim Hye Joon. Aktris tersebut sukses memukau pemirsa melalui aktingnya di "Inspector Koo". Kim Hye Joon terlihat stunning dalam balutan gaun hitam dengan model menggelembung di area lengan.

9. Cho Yi Hyun


Cho Yi Hyun

Aktris rookie Cho Yi Hyun terlihat flawless dalam balutan gaun model halter warna hitam dengan belahan kaki yang cukup tinggi. Nama Cho Yi Hyun sendiri masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk kategori drama.

10. Minah Girl's Day


Minah Girl's Day

Minah Girl's Day hadir dengan mengenakan gaun warna beige model off shoulder berenda. Rupanya, ia diundang sebagai salah satu nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk kategori film melalui aktingnya di "Snowball".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru