Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Menang Aktris Terbaik Akui Gugup Sampaikan Pidato
Selebriti

Baeksang Arts Awards 2022 digelar pada Jumat (6/5), dimana dihadiri oleh para artis. Setelah diumumkan pemenang Best Actress adalah Kim Tae Ri, sang aktris pun memberikan pidatonya.

WowKeren - Kemenangan Kim Tae Ri di ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2022 telah menuai pujian. Berkat kerja kerasnya menjadi seorang aktris, kini Kim Tae Ri patut mendapatkan apresiasi melalui ajang penghargaan tersebut.

Dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022 ke-58 digelar dengan penuh persiapan. Diadakan di Kintex, Ilsan, Gyeonggi Do, ajang penghargaan tersebut dihadiri oleh para artis ternama dan dipandu oleh Shin Dong Yup, Park Bo Gum dan Suzy dan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, JTBC4, dan TikTok.

Setelah nama Kim Tae Ri disebut sebagai pemenang untuk kategori Best Actress lewat perannya di drama "Twenty-Five, Twenty-One", sang aktris menyampaikan pidatonya untuk mengucapkan rasa terima kasih di hadapan publik atas penerimaan penghargaan tersebut. Namun, sejak awal Kim Tae Ri tidak menyangka dirinya menjadi seorang pemenang sehingga ia menyampaikan pidatonya terlihat gugup.

"Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan saya bahagia. Terima kasih. Saya pikir saya tidak akan segugup itu kali ini. Tetapi sejak sebelum memasuki area red carpet, hati saya benar-benar gugup, jadi sekarang saya tidak tahu apakah saya bisa mengucapkan pidato saya dengan benar. Saya akan melakukan yang terbaik," tulis Kim Tae Ri.

"Saya mengetahui sistem pemungutan suara ini dengan sangat baik. Uh, apa yang harus saya katakan? Penggemar itu berperang untuk memilih. Jadi, untuk penggemar saya, keluarga saya, perusahaan, dan semua orang yang memilih dengan susah payah. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih," tuturnya.


"Drama 'Twenty-Five, Twenty-One' adalah drama yang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ini proyek yang berarti bagi saya. Karena kata-kata itu bisa membuat nilai drama lebih ringan. Itu proyek yang sangat berarti bagi saya. Bagi mereka yang membuat saya lebih keren orang, untuk drama 'Twenty-Five, Twenty-One' ini dan untuk Na Hee Do, saya ingin mengucapkan terima kasih. Um...," tutur Kim Tae Ri kemudian terdiam memperlihatkan kegugupannya.

"Tolong ingat, maaf. Saya benar-benar tidak dapat mengingatnya. Saya kira saya tidak akan mengingatnya sampai akhir jadi saya pikir saya akan menutup pidato saya di sini. Terima kasih banyak telah mencintai saya .Ah.. Saya ingat sekarang," kata Kim Tae Ri kemudian melanjutkan pidatonya.

"Setiap kali saya melewati sesuatu yang besar sebelum hal besar lainnya datang, saya selalu merangkum hidup saya melalui sebuah kalimat. Kalimat saya sekarang akan mencoba untuk lebih mempercayai orang lain. Jadi penghargaan popularitas ini, saya' akan mencoba untuk percaya pada popularitas saya," ungkap Kim Tae Ri menutup pidatonya dengan baik.

Sementara itu, Kim Tae Ri telah memulai kariernya di industri perfilman sejak 2012. Karakter drama "Twenty-Five, Twenty-One" yang dibintanginya menuai banyak cinta sehingga membawanya maju menjadi pemenang Best Actress.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait