Ngefans, Begini Reaksi Keponakan Kim Jong Kook Bertemu Soobin TXT
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Secara mengejutkan, Kim Jong Kook mengundang Soobin TXT di channel YouTube-nya dimana ia berniat ingin memberikan kejutan untuk sang keponakan di spesial hari Anak.

WowKeren - Baru-baru ini, Soobin TXT secara mengejutkan muncul di channel YouTube Kim Jong Kook. Tidak hanya membuat penggemar terkejut, tetapi juga dengan Li Won keponakan Kim Jong Kook.

Pada Kamis (5/5), Kim Jong Kook memperbarui channel YouTube-nya dengan video baru. Dalam video tersebut, Kim Jong Kook terlihat menghabiskan waktu bersama Li Won di tempatnya. Ia menjelaskan bahwa Li Won adalah satu-satunya anak di keluarganya yang bertemu di Hari Anak.

"Aku praktis membesarkanmua ketika masih muda, Li Won. Mari kita periksa seberapa banyak yang kamu ketahui tentangku," tanya Kim Jong Kook memberi pertanyaan kepada keponakannya itu.

Kim Jong Kook melemparkan beberapa pertanyaan kepada Li Won dnegan menanyakan tahun debutnya, lagu apa yang ia nyanyikan, tanggal ulang tahunnya dan sebagainya. Akan tetapi, ia tidak tahu salah satu dari mereka atau menunjukkan banyak minat.

"Aku mendengar tentangmu baru-baru ini mulai menyukai satu grup K-pop. Nama grup tersebut adalah TOMORROW X TOGETHER (TXT), bukan? Aku telah mempelajari tentang mereka, semua karenamu," jelas Kim Jong Kook kepada keponakan perempuannya itu.

Begitu Kim Jong Kook menyebut TXT, mata Li Won berbinar. "Ya, aku bahkan pergi ke fan live mereka belum lama ini. Soobin adalah biasku," ungkap Li Won.



Ketika Kim Jong Kook bertanya mengapa ia paling menyukai Soobin, ia berulang kali mengatakan bahwa itu karena dia tampan dan tinggi. Selama pembicaraan mereka, Soobin menyelinap ke tempat Kim Jong-kook, berpura-pura menjadi juru kamera.

Karena ini adalah bagian dari rencana Kim Jong Kook, ia meminta Li Won untuk melihat kamera yang dipegangnya dan mengirim pesan video ke Soobin. Li Won yang tidak tahu bahwa juru kamera itu adalah Soobin dan mengatakan bahwa dia akan terus mendukungnya, dan dia mencintainya.

Sesaat setelah dia selesai mengirim pesan, mulutnya tiba-tiba ternganga kaget setelah melihat juru kamera tersebut. Saat itulah Kim Jong Kook mengungkapkan keterkejutannya. "Karena ini Hari Anak, aku ingin memberimu sesuatu yang istimewa, Li Won. Ini Soobin. Tahukah kamu bahwa itu adalah Soobin?" tanya Kim Jong Kook.

"Aku melihatnya lebih awal, dan dia terlalu tampan,"ungkap Li Won membuat Soobin dan Kim Jong Kook tertawa. Soobin duduk tepat di sebelah Li Won, dan gadis tersipu dan menutupi mulutnya dengan malu saat mereka berbicara.

Akan tetapi, Li Won masih harus bertanya pada Soobin dan juga mendapat pelukan darinya. Pasalnya tidak semua orang bisa melakukannya, Kim Jong Kook pun menjelaskan.

"Aku tahu beberapa penggemar mungkin mengatakan bahwa Li Won mendapat hak istimewa untuk bertemu SOOBIN hanya karena dia keponakanku. Tetapi sejujurnya aku hanya ingin memberikan hadiah khusus untuk Li Won. Jadi, tolong anggap ini cara yang baik untuk memberitahu lebih banyak orang tentang TXT," ungkap Kim Jong Kook kemudian.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts