Jessica Iskandar Minta Doa Jelang Melahirkan, Ekspresi El Barack Segera Jadi Kakak Mood Banget
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan potretnya ditemani Vincent Verhaag saat sudah berada di rumah sakit jelang kelahiran buah hati mereka. Sedangkan El Barack calon kakak bikin gemas lewat foto ini.

WowKeren - Jessica Iskandar tak lama lagi akan segera menjadi ibu dari dua orang anak. Momen kelahiran buah hati Jedar dari pernikahannya dengan Vincent Verahaag pun sudah di depan mata. Hal ini diketahui langsung dari kabar yang dibagikan Jedar melalui akun Instagram miliknya.

Jedar nampak membagikan fotonya saat sudah berbaring di ranjang rumah sakit. Jedar mengabarkan jika ia sudah berada di RS Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu Jedar mengunggah potretnya saat sudah berada di kamar rumah sakit bersama sang suami. Jedar terlihat berpose manis mengambil selfie sembari berbaring di tempat tidur. Begitu juga dengan Vincent yang setia ada di sampingnya.

Jedar pun tak lupa meminta doa kepada publik jelang melahirkan buah hati keduanya saat ini. “Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih,” tulis Jedar.

Rekan artis seperti Jennifer Kurniawan istri Irfan Bachdim serta warganet lain sontak menyerbu unggahan terbaru Jedar ini dengan doa. Mereka kompak mendoakan kelancaran untuk Jedar serta kesehatannya dan sang bayi yang akan segera lahir ke dunia. Tentu saja para warganet tersebut juga tak sabar ingin segera menyapa bayi Jedar dan Vincent nantinya.


Awww Auntie can’t wait, good luck love, you got this!” seru Jennifer Bachdim. “Semoga lancar persalinannya kakak@inijedar dan suami slalu siaga .semoga anak dan baby-nya sehat iya,” doa akun @made*****.

Semoga dilancarkan, ibu dan baby sehat2,” doa @fenny*****. “Tuhan Yesus memberkati smua berjalan dng lancar amin,” sambung @attawa*****.

Jessica Iskandar Minta Doa Jelang Melahirkan, Ekspresi El Barack Segera Jadi Kakak Mood Banget

Instagram/@inijedar

Sementara itu melalui Insta Stories, Jedar juga banyak membagikan cerita mengenai kebahagiaannya dan persiapannya menyambut anak kedua ini. Salah satunya Jedar mengunggah potret gelang identitas miliknya hingga foto-foto suami dan sang putra pertama.

El Barack sendiri nampak antusias untuk menyambut sang adik. Saat masih menikmati makan bersama, ekspresi El bahkan terlihat mood banget saat tersenyum semringah. Begitu juga saat El berpose menggemaskan di dalam keranjang tidur bayi yang tentunya sudah disiapkan untuk sang adik.

Cieee yang mau punya adik,” goda Jedar kepada El Barack. “Kita sangat siap dan bersemnagat,” sedang seru Jedar lagi menunjukkan kebahagiaannya jelang melahirkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait