Rachel Vennya Sebut Okin Ayah Terbaik, Hempas Pengakuan Onad Soal Sikap 'Buruk' Eks Suami?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tak munafik akui Okin sebagai ayah terbaik yang pernah ia temui. Mungkinkah ungkapan Rachel ini berkesinambungan dengan pernyataan Onad yang kala itu bongkar sikap 'buruk' Okin?

WowKeren - Rumah tangga mantan pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin kembali menjadi sorotan. Sebelumnya diketahui bahwa keduanya telah memutuskan bererai pada tahun 2021 silam usai hampir empat tahun mengarungi rumah tangga.

Meski sudah berpisah, namun Rachel dan Okin tetap berhubungan baik demi kedua buah hatinya Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Bahkan keduanya tak pernah saling menjelekkan satu sama lain.

Justru baru-baru ini Rachel mengungkapkan sisi lain dari Okin yang selama ini tak banyak diketahui oleh publik. Curahan hati Rachel ini ia utarakan di hadapan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di sebuah kanal YouTube.

"Niko itu, semoga dia nggak nonton ya. Cuma Niko itu mungkin bukan.. kita, aku sama dia bukan pasnagan terbaik ya tapi selama aku hidup Niko itu adalah ayah terbaik banget," ujar Rachel dengan penuh senyuman.


Sementara itu, beberapa waktu lalu sikap "buruk" Okin sendiri sempat dibongkar oleh rekan dekatnya yakni Onadio Leonardo. Dalam sebuah kanal YouTube, Onad bahkan akui dirinya benci dengan Okin.

Menurut Onad, Okin bukanlah sosok yang profesional dalam pekerjaan. Band yang ia dirikan bareng Okin hancur berantakan hanya karena permasalahan pribadinya. Mengingat kala itu Okin tengah menjalani proses perceraian.

Mungkinkah pengakuan Rachel tersebut mencuat untuk hempaskan pernyataan Onad kala itu? Sayangnya hingga berita ini ditulis Rachel belum beirkan tanggapan tersebut. Namun netter yang mendengarkan kesaksian Rachel justru ramai berikan apresiasi sekaligus pujian untuk Okin.

"Ini ni baru bapak yang bener. Karena bekas suami/istri ada, tapi bekas anak itu ga ada. Jangan kaya si onoh. Anak tiri disayang, anak kandung malah ditelantarin. Gilingan banget," komen seorang netter. "At least mereka kerja sama jadi orangtua yg terbaik buat anak2nya," sahut yang lain. "Blikan.lg aja mba.. Saling kerjasama ngurus, mendidik, menbimbing anak2 dlm kondisi yg lebih akrab dan harmonis lg.. lebih saling terbuka dlm segala hal insyaallah jd klrg yg sakinah mawadah warohmah.. Aamiin," timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait