3 Bulan Cerai, Dhena Devanda Ungkap Penyebab Cekcok Dengan Jonathan Frizzy Hingga Berujung KDRT
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah bercerai pada Februari 2022 lalu. Walau sudah cerai, nyatanya Dhena masih tinggal satu rumah dengan Jonathan Frizzy.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pdaa 17 Februari 2022 lalu. Dhena mengaku salah satu penyebab menggugat cerai aktor yang akrab disapa Ijonk itu karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berawal dari cekcok.

"Cekcok, bahas mengenai kalo dia pulang pagi, nggak pulang, segala macem. Nggak mau ditanya, nggak mau apa, nggak pulang berhari-hari. Jadi setiap kali ribut, aku tanya, dia marah terus pergi," kata Dhena saat ditanya penyebab KDRT dalam tayangan Orami Entertainment, seperti dilansir dari Suara.

Sang host, Liza Djaprie yang berprofesi sebagai psikolog kemudian menanyakan faktor penyebab Dhena dan Ijonk bisa cekcok. Dhena mengatakan ada masalah finansial usai mereka pindah ke rumah baru.


"Menurut aku sih yang paling utama karena finansial," ungkap Dhena. "Jadi pada saat kita pindah ke rumah yang baru, aku tau mungkin berat untuk dia karena biaya, kita baru beli rumah baru. Menurut aku sih itu pemicunya."

"Dari situ jadinya sedikit-sedikit dia kayak blaming on me kalo 'Ini gue gini karena lu juga' padahal kan keputusan ambil rumah ini kan keputusan bersama dong. Nggak ada aku (menuntut). Kita hunting rumah itu satu dua tahun," sambung Dhena.

Sementara itu Dhena mengaku masih satu rumah dengan Ijonk mereka sudah 3 bulan resmi cerai. Ijonk yang enggan keluar dari rumah rupanya membuat Dhena jadi tak nyaman.

"Sekarang posisinya masih satu rumah. Aku pun juga kayaknya nggak enak ya, statusnya udah cerai," ujar Dhena. "Cerai nggak cerai kok sama aja, buat aku agak kurang nyaman. Kalau dari beliau nggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang mencari tempat tinggal lain."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts