Baeksang Arts Awards 2022: Park Bo Gum Kembali Jadi MC, Proyek Perdana usai Wajib Militer!
Selebriti

Park Bo Gum secara resmi diumumkan menjadi MC di 'Baeksang Arts Awards ke-58' yang digelar tahun ini sebagai proyek perdananya usai resmi dibebaskan dari wajib militer.

WowKeren - Aktor tampan Park Bo Gum diketahui saat ini masih vakum dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, ia menjalankan wajib militer yang merupakan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan.

Park Bo Gum sendiri sebenarnya telah menyelesaikan wajib militernya pada akhir Februari lalu. Ia menyelesaikan wajib militernya lebih cepat dibandingkan jadwal karena cuti terakhir.

Aktor tampan itu tidak diharuskan kembali ke pangkalan usai cutinya selesai karena pandemi virus corona. Meski begitu, Park Bo Gum tetap harus vakum sampai dibebaskan secara resmi pada 30 April.

Meski belum resmi bebas wajib militer, Park Bo Gum disebut-sebut akan langsung kembali ke layar kaca. Park Bo Gum dilaporkan akan kembali menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi "Baeksang Arts Awards" yang akan segera digelar.

Penampilan Park Bo Gum sebagai MC \

Sumber: Naver


Park Bo Gum diketahui telah dipilih sebagai pembawa acara sejak 2018 lalu. Ia memandu "Baeksang Arts Awards" bersama dengan Suzy dan Shin Dong Yup.

Pada "Baeksang Arts Awards ke-57" yang digelar tahun lalu, Suzy dan Shin Dong Yup kembali menjadi MC. Posisi Park Bo Gum tampak dibiarkan kosong tanpa pengganti.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum sendiri pada awalnya mengungkapkan bahwa masih belum dapat dipastikan terkait laporan tersebut. "Kami tidak bisa memberikan tanggapan apa pun karena saat ini masih belum ada jadwal yang ditetapkan hingga tanggal bebas wajib militer. Mengenai proyek selanjutnya Park Bo Gum juga belum ada yang ditentukan," jelas agensi tersebut.

Namun, hanya berselang beberapa jam saja Blossom Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa menjadi MC "Baeksang Arts Awards ke-58" adalah proyek pertama Park Bo Gum usai bebas wajib militer. Park Bo Gum akan kembali memandu acara bergengsi ini dengan Suzy dan Shin Dong Yup.

"Aktor Park Bo Gum saat ini sedang mempersiapkan bebas wajib militer, dan dia akan menyambutnya melalui Baeksang Arts Awards sebagai comeback pertamanya setelah keluar," terang agensi kepada OSEN.

Sementara itu, "Baeksang Arts Awards ke-58" ini akan digelar pada 6 Mei mendatang. Para pemenang pada ajang penghargaan ini dinilai luar biasa mengingat dipilih oleh juri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait