Kubur Mimpi Jadi Idol, Karier Na In Woo Moncer Kini Jadi Sorotan
Twitter/cubeunited
Selebriti

Setelah dididik agensi besar sebagai trainee untuk menjadi idol, Na In Woo memilih melepaskan mimpinya. Karier yang melonjak usai menggantikan Ji Soo kini jadi sorotan.

WowKeren - Sebelum menjadi aktor seperti sekarang ini, Na In Woo dulunya adalah trainee yang akan debut sebagai idol. Trainee di perusahaan yang cukup besar, karier aktor kelahiran 1994 itu berubah setelah dicasting jadi pemeran utama sebuah drama di menit-menit terakhir.

Na In Woo sendiri menjadi trainee di bawah naungan CUBE Entertainment. Sebelumnya, ia dididik untuk menjadi anggota boy grup generasi sebelumnya.

Hingga pada akhirnya, Na In Woo memutuskan mengubur mimpi K-Pop. Ia mengejar karier akting pada tahun 2014 dengan peran kecil di dalam drama "Glorious Day".

Setelah itu, Na In Woo lantas tergabung dalam berbagai proyek. Aktor itu memulai karier dengan peran-peran pendukung hingga pernah muncul di dalam drama "Cinderella and Four Knights", "Home for Summer" dan "Mystic Pop Up Bar". Baru pada 2020, Na In Woo muncul sebagai 2n lead yang setia di "Mr. Queen".

Pada 2021, Na In Woo mendapatkan kesempatan besar dengan menerima tawaran "River Where The Moon Rises" usai aktor utamanya Ji Soo terlibat skandal fatal. Drama yang punya investasi tinggi itu harus mengubah aktor utama di tengah jalan dan Ni Woo langsung mendapatkan pemeran utama.


Soal tiba-tiba dicasting menjadi pengganti pemain utama "River Where The Moon Rises", Na In Woo pernah membicarakan pengalamannya di MBC "Radio Star". Rupanya, saat itu Na In Woo benar-benar sulit mendapat waktu beristirahat.

"Pada dasarnya, aku tidak tidur sepanjang syuting dan tidak punya waktu mempelajari naskahnya. Faktanya, 80 persen ucapanku adalah ad-lib," terangnya.

Akibat syuting "River Where The Moon Rises", Na In Woo kehilangan 8kg kurang dari 12 bulan. Namun karier moncer yang mengikutinya pun tak kalah cemerlang hingga membuatnya jadi sorotan.

Setelah "menyelamatkan" drama "River Where The Moon Rises", Na In Woo menerima banyak pujian dari publik dan kritikus. Meski statusnya sebagai pemeran yang masuk di tengah proyek, kemampuan akting menunjukkan kelasnya.

Tawaran demi tawaran kepada Na In Woo kian mengalir. Saat ini, ia tengah membintangi "Jinxed At First" bersama dengan Seohyun Girls' Generation dan baru saja menyelesaikan "Cleaning Up" meskipun perolehan rating drama biasa saja, skill akting Na In Woo dinilai mengalami peningkatan.

Selain itu, Na In Woo adalah member "2 Days & 1 Night" sejak Februari 2022. Kehadiran Na In Woo adalah untuk mengisi kekosongan pasca ditinggalkan Kim Seon Ho yang tersandung masalah pribadi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts