Seola WJSN No. 1, Berikut Jajaran Ratu Visual 'Queendom 2' Terpilih
Instagram/wjsn_cosmic
TV

Seola WJSN terpilih sebagai Ratu Visual Resmi 'Queendom 2' atas pilihan dari kontestan lain. Berikut jajaran lengkap visual terbaik dari grup kontestan acara tersebut.

WowKeren - "Queendom" Season 2 telah menayangkan episode 6 pada Kamis (5/5). Sebelum kompetisi penuh untuk "Position Unit Battle" diadakan, para kontestan berkumpul untuk membentuk unit juga bersenang-senang.

Pada "Position Unit Battle", poin tertinggi yang bisa dikumpulkan kontestan adalah 20 ribu. Dengan poin sebanyak itu, keadaan bisa saja berbalik. Namun sebelum itu, "kompetisi" untuk memilih Ratu Visual "Queendom 2" pun diadakan.

Seluruh member grup kontestan "Queendom 2" yang berjumlah 37 orang bergabung untuk memilih Official Visual Queen. Dari 37 perempuan cantik itu, terpilih 3 yang paling menarik visualnya berdasarkan voting. Berikut jajaran lengkapnya.

Peringkat ketiga direbut oleh Xiaoting Kep1er. Sejak hari-harinya mengikuti "Girls Planet 999" member asal Tiongkok itu telah menarik perhatian dengan kecantikan, aura dan kemampuannya saat menari.

Para kontestan yang memilih Xiaoting berkomentar, "Dia punya visual yang benar-benar meyakinkan. Dia benar-benar tinggi."


Seola WJSN No. 1, Berikut Jajaran Ratu Visual \'Queendom 2\' Terpilih

Source: Instagram

Kemudian Heejin LOONA menempati posisi kedua. Member pertama yang diperkenalkan LOONA tersebut menarik perhatian kontestan lain karena dinilai punya proporsi wajah yang sangat mengagumkan.

"Ketika aku melihatnya secara langsung, aku pikir dia sangat cantik. Hidungnya tinggi an wajahnya sangat jernih. Dia adalah orang yang punya wajah polos yang kami kagumi setiap hari. Dia adalah idol yang menarik dengan suara bernada rendah," kata kontestan lain.

Seola WJSN No. 1, Berikut Jajaran Ratu Visual \'Queendom 2\' Terpilih

Source: Mnet

Terakhir, Ratu Visual No. 1 dimenangkan oleh Seola WJSN (Cosmic Girls). Berhasil mengumpulkan suara terbanyak, Seola dinobatkan sebagai Ratu Visual Resmi "Queendom 2". Bahkan ia mendapatkan efek bercahaya sendiri selama siaran sebagai hadiah tempat pertama.

Menanggapi kemenangannya, Seola memberikan komentar yang menarik. "Orang-orang di sini bahkan lebih cantik. Aku akan berusaha menjadi lebih cantik lagi," ujarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait