Iqlima Kim Diserang Balik Hotman Paris Soal Kasus Pelecehan Seksual, Pengacara: Allah Bersama Kita
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Berdasarkan penuturan pengacara, Iqlima Kim mendapatkan serangan balik dari Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu telah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asprinya tersebut.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea saat ini tengah menghadapi masalah yang cukup serius. Bukan hanya soal konflik dengan Peradi, pengacara kondang tersebut juga dituding melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (aspri), Iqlima Kim.

Meski pihak Hotman Paris terus melakukan serangan balik, pihak Iqlima Kim tidak menunjukkan tanda-tanda untuk mundur. Razman Arif Nasution selaku pengacara Iqlima Kim akan terus maju membela kliennya karena punya alasan jelas.

"Kita itu mengambil satu tindakan hukum berdasarkan perhitungan, pertimbangan, strategi, ya tentu saya sebagai kuasa hukum. Yang saya sesalkan itu kok dia sebagai pengacara bisa ngomong, saya akan gugat," ungkap Razman dilansir dari Detik.com pada Kamis (5/5).

Menurut Razman, kliennya selalu mendapatkan ancaman melalui WA. Berdasar penuturan pengacara tersebut, Hotman Paris bermaksud akan menuntut Iqlima Kim.


"Ada WA dia (Hotman) kepada Kim, saya akan gugat kamu, Kim dengan pengacara kamu. Terus dia bicara di salah satu TV, akan gugat dengan pengacaranya," sambung Razman.

Terlepas dari pembelaan-pembelaan Hotman Paris, Razman menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah membuat rekayasa apapun. Adapun tujuannya mengirim somasi untuk Hotman Paris adalah agar mereka bisa duduk bersama dan berdiskusi. Jika Razman berakhir dilaporkan, ia juga tidak takut.

"Saya nggak pernah merekayasa. Saya bentuk somasi terbuka supaya dia duduk bareng sama saya. Tapi kalau dia mau melaporkan saya, monggo nanti organisasi saya bergerak juga. Kita nggak pernah gentar, kecut. Jangan takut, jangan gentar, Allah bersama kita," pungkas Razman.

Sejak tuduhan pelecehan seksual itu dilayangkan kepadanya, Hotman Paris gencar menunjukkan bukti-bukti untuk membela dirinya. Berdasarkan versi Hotman, Iqlima Kim lah yang berusaha dekat-dekat dengannya dengan mengirim foto seksi dan menunjukkan kedekatan fisik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait