Kim Jong Kook Jadikan Jungkook BTS Referensi Idol dengan Body Terbaik
Selebriti

Saat membahas workout dengan Soobin TXT, Kim Jong Kook menyebutkan bahwa seharusnya idol mempertimbangkan kebugaran tubuh. Salah satu yang punya body terbaik menurutnya adalah Jungkook BTS.

WowKeren - Dalam vlog baru-baru ini, Kim Jong Kook mengundang Soobin TXT untuk merayakan Hari Anak bersama keponakannya. Selama mereka mengobrol, tentunya ada bahasan soal workout atau proses membentuk badan yang jadi keahlian penyanyi yang sering dijodohkan dengan Song Ji Hyo tersebut.

Mengenai Soobin, Kim Jong Kook memuji leader TXT itu atas wajah tampannya dan berpendapat ia akan lebih sempurna jika menambahkan sedikit otot. Dengan malu-malu, Soobin mengakui bahwa dirinya jarang berolahraga dibanding member lain seperti Taehyun dan Beomgyu.

Kemudian Kim Jong Kook membahas tentang para idol laki-laki maupun perempuan yang makin banyak punya tubuh bugar. Salah satunya, Kim Jong Kook menyebutkan Jungkook BTS (Bangtan Boys) sebagai idol dengan fisik spektakuler.

Secara tidak langsung, Kim Jong Kook berpendapat setidaknya seorang idol akan sempurna jika punya body seperti Jungkook. "Misalnya, Jungkook sangat kencang," ujarnya.


Lantas Kim Jong Kook bercanda mengenai kemiripan nama mereka. Sehingga ia merasa bahwa mereka dikenal karena otot dan fisik yang sangat oke.

"Mungkin karena nama kami terdengar mirip. Siapa nama keluarganya? Ah, Jeon Jungkook? Aaw," kata Kim Jong Kook.

Dengan pengetahuannya terhadap kebugaran fisik, Kim Jong Kook rupanya juga pernah menjadi patokan Jungkook dalam membentuk tubuh. Pada tahun 2021 lalu, Jungkook mengaku menyukai bentuk tubuh Kim Jong Kook.

"Aku ingin badan yang sedikit lebih ramping dari Kim Jong Kook. Aku suka tubuhnya," kata Jungkook.

Di akhir vlog yang tayang pada Kamis (5/5) tersebut, Kim Jong Kook berjanji akan mengajak Soobin dan member TXT lain berlatih apabila ia datang ke gedung HYBE. Dengan demikian, kemungkinan Kim Jong Kook bertemu dengan Jungkook semakin besar bukan?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru