LE SSERAFIM Tampilkan 'FEARLESS' di Studio Choom, Tiga Member Ini Paling Banyak Tuai Pujian
Musik

Tampil seksi dengan berbalut outfit berwarna hitam, LE SSERAFIM memamerkan kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni. Keenam member menunjukkan diri mereka layak menjadi bagian dari girl grup ini.

WowKeren - Girl grup pendatang baru LE SSERAFIM debut dengan gemilang lewat lagu berjudul "FEARLESS". Mereka menampilkan lagu tersebut dalam video performance yang dibagikan channel YouTube Studio Choom dan respons yang didapatkan grup berbakat ini tak kalah eksplosif dari penampilan mereka di showcase.

Tampil seksi dengan berbalut outfit berwarna hitam, LE SSERAFIM memamerkan kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni. Keenam member menunjukkan diri mereka layak menjadi bagian dari girl grup besutan Source Music dan HYBE Labels Ini.

"FEARLESS" memuat lirik yang menghadirkan kesan percaya diri serta koreografi menarik yang semuanya dihadirkan LE SSERAFIM dengan apik dalam video performance ini. Huh Yunjin menampilkan vokal yang kuat saat menyanyikan nada-nada tinggi sementara Kazuha memukau dengan rap-nya.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqooo menyoroti performance "FEARLESS" dari LE SSERAFIM di video performance ini. Netizen memberikan pujian untuk Kim Chaewon, Huh Yunjin, serta Kazuha untuk kemampuan mereka.


"Thumbnailnya cantik banget," komentar netizen. "Kim Chaewon pandai menari," kata netizen lainnya. "Kazuha, kenapa kamu menggunakan ekspresi wajah yang bagus?" ujar netizen. "Ini adalah lagu untuk Huh Yunjin, dia sangat cocok untuk lagu ini," imbuh yang lain.

"Mereka menari dengan baik, mereka tidak memiliki dance hole," puji netizen. "Ekspresi wajah Chaewon luar biasa... Yunjin sangat cantik, maknae-nya imut dan Sakura telah tumbuh dewasa," komentar yang lain. "Wow Kim Chaewon sangat bagus, Sakura terlihat paling cantik di sini," ujar lainnya.

"Kim Chaewon menari dengan baik, aku suka ekspresinya," kata netizen. "Huh Yunjin dan Kim Chaewon adalah yang terbaik dan Kazuha sangat menawan," puji lainnya. "Performance-nya sangat bagus... Kim Chaewon dan Huh Yunjin bagus," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru