Nagita Slavina Rencana Promil Anak Perempuan 2 Tahun Lagi, Khawatir Soal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengaku masih ingin punya anak perempuan meski sudah dikaruniai Rafathar dan Rayyanza hasil pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Ternyata ada kekhawatiran tentang ini.

WowKeren - Nagita Slavina sudah dikaruniai dua anak tampan dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad, yakni Rafathar dan Rayyanza. Meski begitu, kehadiran anak perempuan tetap dinantikan di tengah keluarga kecil mereka.

"Masih tetep (pengin anak perempuan)," ungkap Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu Nathalie Holscher dalam video bincang-bincang kanal YouTube Sule Production pada Rabu (4/5).

Rupanya keinginan Gigi mempunyai anak perempuan ada sejak Rafathar lahir. Dengan lahirnya Rayyanza sebagai anak kedua, hal itu tidak menyurutkan keinginan Gigi untuk punya anak perempuan agar keluarganya semakin lengkap.

"Pasti pengin banget punya anak cewek," ujar Gigi.

Terlepas dari keinginan punya anak perempuan, Gigi rupanya tidak buru-buru merencanakan program hamil. Pasalnya, Rayyanza baru lahir dan masih butuh ASI eksklusif selama dua tahun. Dengan kata lain, promil baru bisa diagendakan dua tahun lagi.


"Cuma jeda dulu, napas. Aku yang pertama aja si Rafathar 15 bulan (baru berhenti menyusui)," beber Gigi.

Alih-alih khawatir pada proses hamil hingga bersalin, Gigi rupanya punya ketakutan yang berbeda. Kakak Marsha Tengker itu mengaku khawatir apabila sedang menyusui anak.

"Aku selalu bilang alhamdulillah hamilnya nggak apa-apa, menyusuinya selalu ada (masalah). Tapi kita nggak tahu kalau punya anak ketiga kan. Semoga lebih lancar menyusuinya," ucap Gigi.

Adapun alasannya memulai program hamil dua tahun mendatang, Gigi sadar akan rentannya mengandung di usia yang relatif tua. Sehingga ia berencana agar anak kedua dan ketiganya tidak berjarak terlalu jauh.

"Kalau kepinginnya sih sebenarnya nggak pengin jauh-jauh (dari anak kedua), setahun dua tahun lagi lah, karena aku kan udah 34 (tahun)," pungkas Nagita Slavina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait