Kocak Abis, Jefri Nichol Janjikan Ini Pada Denny Sumargo Saat Enggan Ditinggal Bak Drakor
Instagram/summargodenny
Selebriti

Saat Denny Sumargo tidak ingin ditinggal usai nongkrong bareng, Jefri Nichol menjanjikan sesuatu padanya. Gaya syuting bak drakor sukses picu tawa netter.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Denny Sumargo dan Jefri Nichol. Baru-baru ini, keduanya kedapatan sedang bekerja yang diperlihatkan dalam konten terbaru Densu di Instagram.

Melalui akun pribadinya, Densu mengunggah video singkat di mana Jefri berpamitan pada Kamis (5/5). Menariknya, konten pamitan tersebut dikemas bak drama Korea lengkap dengan iringan lagu dari Davichi berjudul "This Love" OST "Descendant of The Sun".

"Emangnya lu harus pulang, Jef?" tanya Densu seolah enggan untuk ditinggal. "Iya gua harus pulang. Tapi kan gua besok ke sini lagi," jawab Nichol.

Kemudian adegan menunjukkan Densu menahan tangan Nichol lalu keduanya saling bertatapan. Lantas mereka berdua berpelukan. "Hati-hati di jalan, ya, Jef," kata Densu.


Menjanjikan akan nongkrong lagi, Nichol berkata, "Iya. Besok kita nongkrong lagi." Densu lalu menimpali, "Besok kita pasti nongkrong lagi."

Meski video berakhir, rupanya mereka masih menyimpan lanjutannya. Densu memberikan isyarat bahwa video tersebut bersambung sebelum berakhir.

Postingan tersebut rupanya mendpaat reaksi beragam dari netter yang sebagian besar terhibur. Selain bikin ngakak, rupanya ada yang geli karena melihat tingkah mereka berdua.

Video Densu dan Nichol rupanya dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di mana mereka mendapatkan reaksi panas. Menurut netter, konten mereka semakin kocak karena kedua aktor tersebut tidak tertawa selama video berlangsung.

"Wkwkwkkwkwkw bisa-bisanya enggak ketawa wkwkwkwk dasar aktor," kaya akun @dayy****nahxn. "Ngakaknya kek apa coba mereka selesai bikin ini video😂," sahut @hsna****mnjwq. "Seketika coolnya jefri nicol luntur 😂," sambung @ekan****aheqn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait