Bikin Jantungan, Total Outfit Lebaran Nagita Slavina Tak Sangka Cukup Buat Beli Rumah
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina bikin heboh saat outfit Lebarannya ditotal secara keseluruhan. Tak disangka jika barang-barang mahal Nagita itu bisa dibuat membeli satu rumah jika ditotal semuanya.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi pusat perhatian di perayaan Idul Fitri beberapa hari lalu. Bagaimana tidak? Outfit yang dikenakan Nagita ternyata dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal.

Mulai dari harga dress, pleated skirt, sepatu kaca, hingga bandana yang dipakainya. Semuanya ternyata dijual dengan harga yang sangat mahal.

Untuk dress warna pastel yang dikenakan Nagita, ternyata itu adalah rancangan desainer kondang, Saptodjojo Kartiko. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina membongkar harga dress tersebut yang ternyata mencapai Rp59,9 juta.

Lanjut pada pleated skirt yang dipakai istri Raffi Ahmad itu. Nagita berhasil memadukan dress terawang tersebut dengan rok berwarna senada yang cantik.

Masih dirancang oleh desainer yang sama, rok berbahan lembut itu dibanderol dengan harga Rp27,5 juta. Banyak netizen yang tak mengira jika Nagita mengenakan rok dalam dress-nya.


Bikin Jantungan, Total Outfit Lebaran Nagita Slavina Tak Sangka Cukup Buat Beli Rumah

Instagram

Lebih lanjut yang tak kalah mencuri perhatian adalah sepatu kaca merek Gucci yang dipakai Nagita Slavina. Ibu dua anak itu terlihat seperti tokoh Cinderella dengan sepatu kaca tersebut.

Terinspirasi era 90-an, sandal slide ini dihadirkan dengan siluet chunky berbahan karet transparan. Tak tanggung-tanggung, sepatu kaca tersebut dihargai senilai Rp5,9 juta.

Terakhir adalah aksesoris berupa bandana besar yang mempercantik penampilan Nagita Slavina. Harga bando besar yang tampak mewah ini tak kalah mengejutkan dari outfit lainnya. Di mana bando besar itu dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari sandal kaca Nagita, yakni Rp9,5 juta.

Netizen sukses dibuat tercengang dengan harga satu bando milik Nagita Slavina tersebut. Terlebih jika ditotal, outfit Lebaran Nagita Slavina mencapai harga Rp102,8 juta.

Banyak yang menyebut jika total outfit yang dikenakan Nagita Slavina bisa cukup untuk membeli satu rumah sederhana. Kendati begitu, tak sedikit pula yang enggan heran melihat istri Sultan Andara itu memakai barang-barang mahal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru