MBC Bagi BTS 'Tomorrow', Tingkah Malaikat Maut Berkebalikan dari Drama!
MBC
TV

MBC membagikan sederet momen di balik layar dari drama 'Tomorrow', menampilkan sisi yang sangat berbeda dari pemeran malaikat maut dari tayangan televisi. Seperti apa?

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi yang ramai dibicarakan sejak awal ditayangkan. Drama fantasi adaptasi webtoon ini diketahui dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" sendiri menceritakan mengenai kisah tim malaikat maut di departemen manajemen krisis. Mereka bertugas untuk mengagalkan upaya bunuh diri manusia demi menghindari banyaknya penghuni neraka.

Tim manajemen krisis sendiri memiliki 3 anggota yakni sang ketua Koo Ryeon (Kim Hee Sun), Lim Ryung Gu (Yun Ji On), dan sang maknae atau anggota termuda Choi Jun Woong (Rowoon).

BTS drama MBC \

Sumber: MBC


Hari ini, Kamis (5/5) MBC membagikan momen di balik layar dari "Tomorrow" yang menggemaskan. Para malaikat maut terlihat penuh canda di lokasi syuting, berbeda dari tayangan drama yang dipenuhi dengan haru.

Rowoon dan Yun Ji On terlihat sangat dekat satu sama lain di lokasi syuting. Ia tampak mengajak Yun Ji On melakukan swafoto bersama pada potret yang diabadikan MBC.

BTS drama MBC \

Sumber: MBC

Rowoon dan Yun Ji On terlihat tidak pernah kelihangan senyumannya di lokasi syuting "Tomorrow". Sikap manis Yun Ji On yang penuh tawa ini sangat berbeda dengan sifat karakternya di "Tomorrow" yang dingin.

Sementara itu, kisah lanjutan dari "Tomorrow" sendiri dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC. "Tomorrow" telah menayangkan 10 episode dari total 16. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait