Terindikasi Jadian, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Kencan Diam-diam di Teaser 'Love All Play'
KBS
TV

Teaser dari episode terbaru 'Love All Play' akhirnya dirilis jelang penayangan, penampilan momen manis dari Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yang tampaknya memutuskan untuk menjalin kasih.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" semakin membuat para penggemar jatuh hati dan gemas dengan kisah yang disuguhkan. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran

[SPOILER]

Hari ini, Kamis (5/5) KBS membagikan cuplikan adegan di episode baru "Love All Play". Pada adegan tersebut menampilkan momen manis Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yang tengah menikmati "kencan" di supermarket.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun kencan diam-diam di \

Sumber: KBS

Tak hanya membagikan cuplikan video, KBS kemudian membagikan cuplikan momen kebersamaan yang manis dari Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Pada momen pertama, keduanya terlihat tengah berada di ruang olahraga.


Park Ju Hyun terlihat tersenyum menandangi Chae Jong Hyeop yang tengah berolahraga. Pada potret selanjutnya, Cha Jong Hyeop tak ragu untuk memberikan senyuman manis kepada Park Ju Hyun.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun kencan diam-diam di \

Sumber: KBS

Potret Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun sebelumnya semakin menunjukkan bahwa keduanya telah resmi menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, pernyataan cinta Chae Jong Hyeop ditolak oleh Park Ju Hyun.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat diam-diam bertemu di luar asrama. Keduanya mengenakan jaket tebal yang mengindikasikan musim dingin digunakan pada latar "Love All Play".

Chae Jong Hyeop tampak tidur di paha Park Ju Hyun ketika keduanya menikmati waktu berdua di bangku depan lapangan sepak bola. Park Ju Hyun terlihat memandangi wajah Chae Jong Hyeop yang tidur.

Sementara itu, kisah lanjutan dari "Love All Play" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait