Makin Intens, LOONA dan Brave Girls Siap Balikkan Keadaan di Ronde Ke-3 'Queendom 2'?
TV

'Queendom 2' akan segera menayangkan kompetisi ronde ke-3 di episode 6. Dengan kompetisi yang semakin intens, benarkah LOONA dan Brave Girls bakal memutarbalikkan keadaan?

WowKeren - "Queendom" Season 2 bakal segera memasuki ronde ketiga kompetisi pada episode 6 yang tayang malam ini, Kamis (5/5). Keenam unit baru tersebut nantinya akan bersaing memperbutkan 20 ribu poin untuk keluar sebagai pemenang.

Setelah evaluasi paruh waktu unit vokal pekan lalu, evaluasi paruh waktu dari unit dance rencananya akan disiarkan pada episode 6. Belum tayang, sudah muncul rumor di kalangan penggemar bahwa setiap unit telah berhasil menciptakan panggung panas dengan penampilan intens.

Secara khusus, di penghujung episode 5 minggu lalu dikejutkan oleh kedatangan para kontestan "Street Woman Fighter". Mereka adalah Monika PROWDMON, Gabee LACHICA dan Rian, serta Hertz HolyBang. Seperti diketahui, program survival kru dance tersebut begitu digemaru tahun lalu.

Para dancer muncul untuk menjadi guru dan membantu setiap unit dance berlatih koreografi. Hal itu menimbulkan rasa penasaran bagaimana latihan lengkap para unit dance di bawah bimbingan para dancer top di tengah waktu latihan singkat.


Makin Intens, LOONA dan Brave Girls Siap Balikkan Keadaan di Ronde Ke-3 \'Queendom 2\'?

Source: Mnet

Yang akan menjadi sorotan siaran malam hari ini adalah panggung unit vokal. Ketiga unit akan menghadirkan pertunjukan yang menyenangkan telinga dengan kemampuan menyanyi eksplosif dan harmoni indah. Begitu juga dengan keseruan panggung unit dance.

Melalui trailer yang dirilis sebelum siaran utama, pemirsa semakin penasaran dengan panggung legendaris "Queendom 2" malam nanti. Benarkah kedua kontestan dengan posisi mengkhawatirkan sebelumnya yakni LOONA dan Brave Girls bisa membalikkan keadaan?

Pada putaran pertama, LOONA berada di peringkat terakhir karena tidak bisa tampil di panggung akibat COVID-19. Sehingga secara otomatis mereka tidak bisa mendapatkan poin live. Sedangkan Brave Girls berada di peringkat terakhir usai mengcover lagu Kep1er "MVSK" di putaran kedua.

Sementara itu, serunya kompetisi "Queendom 2" dapat disaksikan setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait