Kanye West Protes Ke Adidas Terkait Kesepakatan Kerja Sama
WENN/The Styleograph
Selebriti

Kanye West kembali protes ke Adidas usai merilis sepatu baru Yeezy tanpa sepengetahuan sang rapper. Intip isi pesan protes Kanye ke Adidas di laman berikut ini.

WowKeren - Lama tak terlihat, Kanye West kini muncul dengan sederet protesnya ke pihak Adidas. Kanye memprotes Adidas terkait kesepakatan kerja sama. Kanye belum lama ini keberatan dengan sikap sepihak Adidas.

Diketahui, Adidas pada Selasa (2/8) meluncurkan produk baru Yeezy. Namun, beredar kabar bahwa Kanye tak terlalu senang dengan peluncuran tersebut. Pasalnya, Adidas diduga meluncurkan Yeezy hasil kerja sama dengan Kanye tanpa sepengetahuan sang rapper.

Kanye yang telah bekerja sama dengan Adidas sejak 2013 itu kemudian dibuat kecewa. Melalui pesan Instagram yan dikirimkan kepada Complex, Kanye pun menuliskan kekecewaannya.

"Adidas mengarang ide Yeezy Day tanpa persetujuan saya dan kemudian pergi dan membawa kembali gaya lama tanpa persetujuan saya," bunyi pesan Kanye. "Perusahaan memilih warna dan menamakannya tanpa persetujuan saya dan mempekerjakan orang yang bekerja untuk saya tanpa persetujuan saya. Mencuri warna saya tanpa persetujuan saya, mencuri gaya dan pendekatan material saya tanpa persetujuan saya. Mengambil bakat di sisi produksi dan memercikkannya melalui Adidas Originals tanpa persetujuan saya."


Photo-INFO

Instagram

Kanye menyebut Adidas merilis ide dan desain Yeezy-nya yang sebelumnya sempat ditolak. Ia pun kecewa lantaran merasa ditipu oleh Adidas demi keuntungan mereka. Bapak empat anak itu menilai Adidas telah mencuri ide dan desain sepatunya.

"Saya memerintahkan Adidas untuk membuat lebih banyak lagi Yeezy. Kemudian manajer umum berbohong di hadapanku dan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kapasitas padahal mereka menyalin slide saya dan membuat slide mereka sendiri. versi Slide Yeezy," papar Kanye.

Sementara itu, pihak Adidas belum angkat bicara terkait protes yang dilayangkan Kanye. Belum diketahui seperti apa kelanjutan kerja sama Kanye mengingat mantan suami Kim Kardashian itu memiliki kontrak dengan Adidas sampai 2026 mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts