Jared Leto Ikut Bintangi 'Haunted Mansion' Disney Bareng Jamie Lee Curtis
Film

'Haunted Mansion' akan berkisah mengenai ibu tunggal dan putranya yang ingin memulai dari awal dengan pindah ke rumah baru, yang ternyata rumah tersebut berhantu.

WowKeren - Aktor Jared Leto dan Jamie Lee Curtis secara resmi ikut bergabung dalam barisan pemeran film Disney yang akan datang, "Haunted Mansion". Daftar bintang Hollywood papan atas yang mengesankan telah masuk untuk "Haunted Mansion", termasuk Rosario Dawson, Chase Dillon, Tiffany Haddish, LaKeith Stanfield, Danny DeVito, dan Owen Wilson.

Detail cerita mengungkapkan bahwa Haunted Mansion akan berkisah mengenai ibu tunggal Rebecca (Dawson) dan putranya (Dillon), yang, ingin memulai dari awal, pindah ke rumah baru di New Orleans. Yang mengejutkan Rebecca, rumah itu berhantu, dan dia harus meminta bantuan seorang pendeta (Wilson), seorang ilmuwan yang berubah menjadi ghostbuster (Stanfield), dan seorang paranormal dari French Quarter (Haddish) untuk membantu membersihkan rumah yang dihuni para roh.

Entertainment Weekly mengungkapkan bahwa Leto dan Curtis telah resmi bergabung ke "Haunted Mansion". Terkait siapa karakter yang akan dimainkan oleh Leto dan Curtis masih menjadi spekulasi. Berdasarkan detail plot dan karakter yang diberikan sejauh ini, tampaknya Haunted Mansion masih membutuhkan beberapa hantu. Namun, peran mereka dirahasiakan.


Sementara itu, Leto dan Curtis tidak asing dengan genre horor. Curtis memerankan Laurie Strode dalam franchise "Halloween", dan Leto baru-baru ini membintangi film komik horor "Morbius". Perjalanan The Haunted Mansion menampilkan beberapa hantu yang cukup ikonik.

Atraksi Disney klasik itu beroperasi di berbagai taman hiburan di seluruh dunia, termasuk Florida, California, dan di Prancis serta Jepang. Upaya sebelumnya untuk menggarap film "Haunted Mansion" pernah dilakukan termasuk film fitur Eddie Murphy tahun 2003 dengan judul yang sama dan film spesial Disney+ tahun 2021, "The Muppets: Haunted Mansion".

Wahana ini pertama kali dibuka pada tahun 1969 di Disneyland dan telah menjadi wahana populer di taman Disney lainnya di seluruh dunia. Pada satu titik, Guillermo del Toro pernah terikat pada proyek untuk mengarahkan dengan Ryan Gosling memimpin, meskipun proyek itu gagal bertahun-tahun yang lalu. "Ini adalah skenario yang sulit untuk dipecahkan. Kami telah melakukannya beberapa kali," kata del Toro.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel