Berprinsip Tidak Menikah, Nicholas Sean Beber Tanggapan Kedua Orangtua
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean putra Ahok akui memiliki prinsip tak menikah. Nicholas Sean pun membeberkan alasan dibalik keputusannya sekaligus tanggapan kedua orangtua terkait hal tersebut.

WowKeren - Nicholas Sean anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belakangan mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Nicholas terang-terangan mengaku memiliki prinsip untuk tak menikah.

Nicholas mengaku tidak akan mengambil keputusan yang ia sendiri belum siap untuk melakukannya termasuk soal menikah. Sean menilai menikah adalah beban yang berat dan tentunya semakin banyak tanggung jawab yang harus dijalani.

"Iya saya rasa orang itu kalau ambil keputusan apalagi pria harus bertanggung jawab dengan keputusan itu. Dan menurut saya kalau saya tidak siap untuk mengambil keputusan itu, ya saya tidak akan siap, termasuk menikah," kata Sean saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Sean pun sering penasaran dengan alasan orang-orang menikah. Menurutnya, masyarakat Tanah Air sudah kental dengan budaya menikah dan memiliki anak. Sementara menurut Sean, seseorang memiliki hak untuk memilih tidak menikah.

"Saya rasa bebannya berat. Kadang orang-orang gak berpikir buat diri sendiri kenapa mereka menikah. Mereka mungkin tertekan. Karena budaya kita menikah, punya anak dan menurut saya sih, saya mempertanyakan itu," papar Sean.

Menurut Sean, ia lebih baik mengalokasikan kekayaannya untuk hobi dan keperluan pribadinya. Ia menyebut keputusan untuk tidak menikah adalah pilihannya sendiri.


"Maksudnya buat saya, kita menikah itu tanggung jawab yang berat ya. Maksud saya daripada, hobi-hobi saya aja belum terpenuhi gitu," terang Sean. "Jadi mendingan dana saya, saya salurkan buat hobi-hobi saya daripada buat menikah, terus ada banyak tanggung jawab. Itu pilihan sendiri loh."

Di sisi lain, Sean berharap orangtuanya yakni Ahok dan sang ibu, Veronica Tan menerima keputusannya untuk tidak menikah. Sean juga menyebut kebahagiaan sang ayah semakin bertambah dengan kehadiran anak dari istri kedua.

Sean menyebut kemungkinan adik-adiknya lah yang akan menikah. Meski tak ingin menikah, Sean mendukung adik-adiknya bilamana ingin berumah tangga.

"Ya mereka harus terima. Dan Papa kan udah anak-anak lagi kan. Terus Mama, saya ada beberapa adik kan, ya mungkin, mereka yang akan menikah. Gak semua berpikir seperti saya," tandas Sean."

Sean pun berceletuk jika ia akan menjadi paman yang keren untuk keponakannya kelak dan kakak yang hebat untuk adik-adiknya. Ia bersedia menjaga anak dari adik-adiknya kelak.

"Jadi saya jadi the cool uncle aja. Nanti yang jaga-jagain adik-adik saya. Mereka udah menikah, punya anak," celetuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru