Kreator Indonesia Soroti Penggambaran 'Today's Webtoon', Beda Dari Kenyataan?
SBS
TV

'Today's Webtoon' mengawali penayangan dengan rating pas-pasan yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Secara khusus, akting Kim Sejeong dalam drama yang disiarkan oleh SBS ini banyak menuai pujian.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah menghadirkan sebanyak dua episode. Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Nam Yoon Su itu mengangkat kisah orang-orang di balik layar penggarapan webtoon hingga sampai di tangan pembaca.

Menariknya, "Today's Webtoon" rupanya juga ditonton kreator Indonesia yang menggarap webtoon "Si Juki" yakni Faza Meonk. Lewat akun Twitternya, Faza Meonk memberikan pujian atas penggambaran drama itu yang akurat sesuai kenyataan.

"Today’s webtoon ini cukup akurat, shootingnya beneran di kantor lama nya Naver Webtoon, episode awal partynya komikus juga emang beneran ada tiap tahunnya dan ngedatengin girl/boyband 😂 (w pernah dpt kesempatan di undang)," tulis Faza Meonk.

"Lalu ada cameo komikusnya lookism & true beauty," imbuh Faza Meonk. Sesuai perkataan kreator Indonesia itu, sosok Yaongyi penulis "True Beauty" dan Park Tae Joon pembuat "Lookism" pun sempat muncul dalam episode awal "Today's Webtoon".


Kreator Indonesia Soroti Penggambaran \'Today\'s Webtoon\', Beda Dari Kenyataan?

Source: Naver

Fans Indonesia yang menyaksikan dua episode perdana "Today's Webtoon" pun ramai meninggalkan komentar. "Baru tau kalo bkin webtoon ga segampang yg kita bayangin, emosi jiwa bisa gila kalo ga sabar2," tulis seorang fans. "Pilihan tepat nonton drakor 'Today's Webtoon' ini saat sedang butuh penyemangat karena energi positifnya On Ma-eum beneran nular. ," sambung yang lain.

Di sisi lain, "Today's Webtoon" menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang melepaskan mimpinya ikut olimpiade karena cedera. Cewek cantik itu lantas menjadi karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon.

On Ma Eum bakal berjuang menjadi seorang editor sejati di tengah industri webtoon yang kompetitif di Korea Selatan. Ia juga bertemu dengan Goo Joon Young (Nam Yoon Su) dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel) yang juga sama-sama karyawan baru.

Sementara itu, "Today's Webtoon" mengawali penayangan dengan rating pas-pasan yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Secara khusus, akting Kim Sejeong banyak menuai pujian. Namun untuk alurnya, drama baru SBS ini mendapat kritikan membosankan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts