Barbie Kumalasari Tagih Jatah Honor Pasca Putus dengan Saiful Jamil, Hubungan Terbukti Cuma Gimik?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Baru jalin hubungan asmara pada beberapa bulan lalu, Barbie Kumalasari kini malah kabarkan telah putus dengan Saiful Jamil dan tagih jatah honor. Kenapa?

WowKeren - Hubungan asmara Barbie Kumalasari dan Saiful Jamil rupanya hanya bertahan seumur jagung. Pasalnya baru beberapa bulan pacaran, Barbie Kumalasari justru mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan mantan suami Dewi Persik itu.

Barbie Kumalasari lantas mengungkapkan kekecewaannya pasca putus dari Saiful Jamil. Hal itu rupanya Saiful Jamil dianggap tak membagi jatah honor sesuai dengan keinginannya.

"Dari awal kan gue yang menjembatani, jadi wajar dong kalau gue minta bagian. Itu juga gue cuma minta 20 persen," ujar Barbie Kumalasari di Jakarta, Selasa (2/8).

Barbie Kumalasari merasa berhak atas 20 persen honor Saiful Jamil karena ia yang jadi jembatan antara Saiful tersebut dengan klien. Namun Saiful Jamil justru menolak karena merasa melobi sendiri kliennya.

"Kan aku yang direct sendiri, aku yang bikin agreement sendiri, nggak ada urusannya sama kamu. Aku kasih kamu seikhlasnya saja," kata Barbie Kumalasari menirukan ucapan Saiful Jamil.


Barbie Kumalasari blak-blakan mengaku sakit hati dengan jawaban Saiful Jamil tersebut. Pasalnya ia mengaku baru kali ini diperlakukan seperti demikian oleh seseorang.

"Baru satu kali ini gue seumur hidup diginiin orang. Sebenarnya ini urusan duit kecil, tapi kok harga diri aku jadi diinjak-injak ya?" ucap Barbie Kumalasari.

Menambahkan, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa Saiful Jamil harusnya berterima kasih pada dirinya. Pasalnya Barbie merasa bahwa berkat dirinya, nama Saiful Jamil kembali melambung pasca tersandung kasus asusila.

"Harusnya dia itu terima kasih. Kan kemarin dia tenggelam tuh, begitu sama Barbie beritanya langsung ya kalian tahu sendiri. Jadi rame banget dan viral banget," pungkasnya.

Namun saat ditilik dari akun Instagram Barbie, ia rupanya masih menyimpan rapi foto dan video kebersamaannya dengan Saiful Jamil. Akan tetapi, belum lama ini ia kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan Sandy Tumiwa. Tampaknya, Barbie Kumalasari sudah move on dari Saiful Jamil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru