aespa Dipuji Baik Hati dan Perhatian Usai Lakukan Ini Saat Tiba dari Jepang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Perilaku aespa terhadap penggemar dan reporter saat kembali dari Jepang telah membuat mereka sekali lagi mendapatkan pujian karena selalu menjadi idol yang perhatian.

WowKeren - Para member aespa mendapatkan pujian atas tindakan bijaksana mereka di bandara saat mereka kembali ke Korea. Setelah showcase yang sukses di Jepang, girl grup tersebut sekali lagi membuktikan bahwa mereka tak hanya sangat berbakat tapi juga sangat baik.

Sementara NingNing mendapatkan perhatian untuk tato baru yang dia tunjukkan kepada penggemar selama showcase, kini sikap perhatian para member di Bandara Internasional Gimpo yang dibanggakan oleh para penggemar.

Terlepas dari kenyataan bahwa keempat member aespa sedang dipadati oleh banyak orang, netizen memperhatikan bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk mengambil sebanyak mungkin surat penggemar dari para penggemar yang ada di sana. Bahkan, ketika Winter tidak bisa mendapatkan surat dari penggemar yang ingin memberikannya kepadanya, Karina membantunya mengambil surat-surat itu untuk diberikan kepadanya.


aespa Dipuji Baik Hati dan Perhatian Usai Lakukan Ini Saat Tiba dari Jepang

Demikian pula, ketika seorang penjaga menghalangi beberapa penggemar untuk memberikan surat kepada Karina saat para member masuk ke dalam mobil, NingNing, yang melihat apa yang terjadi, mengambil surat itu untuk diberikan kepada Karina sendiri. Dan saat seorang penggemar mencoba memberi Winter mainan yang lucu, Winter tampak sangat kecewa ketika dia tidak dapat mencapainya.

Pada satu momen, Karina tiba-tiba merasa bahwa seseorang di sekitarnya akan jatuh, dan dia tidak ragu-ragu untuk mengulurkan tangan dan membantunya. Perilaku aespa terhadap penggemar dan reporter telah membuat mereka sekali lagi mendapatkan pujian karena selalu menjadi idol yang perhatian.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa MY, ini mungkin bagian dari deskripsi pekerjaan, tapi fakta bahwa para member secara konsisten berusaha keras untuk bersikap baik sangat berarti. aespa tidak pernah gagal untuk menunjukkan cinta dan penghargaan untuk semua orang termasuk member, penggemar, dan staf.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait