Iko Uwais Klaim Jadi Korban Pemukulan Tapi Buka Pintu Damai: Saya Difitnah, Diserang dan Dilaporkan
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais menyebut pihak Rudi memutarbalikkan fakta dalam laporan polisi yang dibuat di Polres Bekasi. Walau begitu, Iko mengaku tetap membuka kesempatan damai dengan sang desainer interior.

WowKeren - Iko Uwais terlibat kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh seorang desainer interior bernama Rudi. Tak tinggal diam, Iko telah melaporkan balik Rudi karena mengklaim telah ditendang duluan. Walau begitu, Iko mengatakan masih membuka pintu damai untuk Rudi.

Sementara itu Iko membuat pernyataan resmi lewat postingan Instagram terkait kasus dugaan penganiayaan yang menjeratnya. Surat pernyataan suami Audy Item itu punya judul menohok yakni "Iko Uwais: Saya Difitnah, Saya Diserang dan Saya Dilaporkan".

Dalam pernyataan tersebut, Iko Uwais menyebut Rudi memutar balikkan fakta dalam laporan polisi di Polres Bekasi. Iko Uwais disebut tak pernah melakukan pengeroyokan pada Rudi. Pemain film "The Raid" itu justru membela kakaknya yang hendak dipukul oleh Rudi.

"Saudara Rudi telah memutarbalikkan fakta dalam laporannya di Polres Bekasi dengan memotong dan memanipulasi fakta yang sebenarnya. Klien kami tidak pernah melakukan pengeroyokan kepada Rudi. Justru Rudi yang hendak melakukan pemukulan kepada kakak klien kami sehingga terpaksa mencegah dan membela kakaknya supaya tidak terluka. "Respon saya terhadap tindakan yang dilakukan saudara Rudi murni merupakan pembelaan diri dan perlindungan kepada anggita keluarga saya," kata Iko Uwais.


Selain itu Iko Uwais menegaskan bahwa dirinya adalah korban dalam kasus dugaan penganiayaan. Ayah dua anak ini menjelaskan awalnya hanya melakukan kerja sama dengan Rudi namun malah berakhir dengan tidak baik.

Iko Uwais

Instagram

"Sesungguhnya saya adalah korban dari tindakan yang tidak benar yang dilakukan oleh saudara Rudi. Pada awalnya saya melakukan kerjasama dengan saudara Rudi dan saya sudah melakukan pembayaran progres pekerjaaannya sesuai dengan perjanjian. Saya berusaha ingin bertemu untuk membicarakannya secara baik-baik, namun tampaknya saudara Rudi selalu berusaha menghindar," ujar Iko Uwais.

Selanjutnya Iko mengklaim bahwa dirinya difitnah oleh Rudi dengan memutarbalikkan fakta. Meski demikian, Iko masih membuka pintu damai dengan Rudi.

"Iko pun menegaskan dirinya merasa difitnah karena secara fakta merekalah yang diserang secara fisik oleh saudara Rudi. Dirinya adalah korban kekerasan fisik namun malah dilaporkan oleh saudara Rudi dengan memutarbalikkan fakta yang terjadi. Kendati demikian, sebagai warga negara yang baik dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan, Iko Uwais memiliki itikad baik dengan jalan membuka diri kepada saudara Rudi untuk menepuh jalan damai bahkan sejak malam kejadian," bunyi dalam pernyataan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait