Nadya Arifta Cari Kerja Pasca Putus dari Kaesang, Erina Gudono Skakmat Hujatan Netizen-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nadya Arifta yang cari kerja usai keluar dari perusahaan Kaesang Pangarep. Selanjutnya ada Erina Gudono yang disebut pacar baru Kaesang saat skakmat hujatan neizen.

Berita dari Nadya Arifta yang curhat sedih sempat kehilangan pekerjaan juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada V yang menegaskan sesuatu usai BTS (Bangtan Boys) hiatus sebagai grup. Yuk langsung saja disimak berikut ini.

1. Nadya Arifta Begadang Cari Kerja Usai Keluar Dari Perusahaan Kaesang, Hubungan Usai Putus Terkuak?

Nadya

InstaStory

Nadya Arifta hingga kini masih berjuang pasca setahun lebih dihujat netizen. Sempat dikabarkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Nadya kini mengisyaratkan sudah putus hubungan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Dugaan tersebut kian mencuat kala Nadya membeberkan kegiatannya. Ia kembali aktif di sosmed namun menyangkal kabar bakal OTW jadi seleb endorse. Ia justru terpikir kembali berkarir sebagai host atau MC. Nadya juga mulai sibuk mencari pekerjaan sebagai PR atau Public Relation.

Demi mewujudkan niatnya tersebut, Nadya sampai begadang. Hal ini diungkapnya via IG Story. "Lagi nyiapin berkas buat interview besok, doain ya nduk," seru wanita yang akrab disapa Budhe Nad itu. Disisi lain, sudah bukan rahasia lagi jika Nadya dulunya bekerja bareng Kaesang. Ia pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relations dan juga Assistant Genneral Manager di perusahaan Kaesang, PT Sang Pisang Indonesia.

2. Erina Gudono 'Pacar' Kaesang Skakmat Hujatan Puteri Terfitnah, Nasihatnya Berkelas

Erina Gudono

InstaStory

Berikutnya ada banyak pihak memberikan restu pada sosok Erina Gudono sebagai sosok "pacar baru" Kaesang Pangarep. Ia tak cuma cantik tetapi juga dinilai punya prestasi membanggakan.


Namun meski banjir pujian, Erina juga ternyata pernah merasakan dibully. Saat bersaing memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2022, Erina ternyata malah dihujat dengan predikat mengejutkan yakni, "Puteri Terfitnah". Tak diketahui alasannya, namun hujatan itu ditanggapi dengan sikap berkelas oleh Erina. Ia justru menganggapnya sebagai kritik yang membangun.

Erina justru menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa. Ia tak mau membalas hujatan dengan kemarahan serta mengucap syukur atas anugerah dari Tuhan.

3. 'Gara-Gara' Isu Orang Ketiga, Nadya Arifta Curhat Sedih Sempat Kehilangan Pekerjaan

Nadya

InstaStory

Selanjutnya ada Nadya Arifta yang mencoba kuat saat diterpa masalah bertubi-tubi di tahun 2021 lalu. Tentunya hal ini berkaitan dengan kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang dirumorkan karena dirinya.

Tak dipungkiri Nadya jika rumor miring tersebut membuatnya jadi kehilangan pekerjaan sebagai seorang MC. Nadya mengatakan jika tak ada yang mau menggunakan jasanya untuk menjadi seorang MC, host, anouncer atau semacamnya. Karena sering mendapat penolakan, Nadya sempat mengalami krisis kepercayaan diri.

"Sejak awal tahun 022, budhe lumayan struggle cari job MC/host/anouncer. Belum ada satu pun yg mau nerima tapi menurut budhe itu wajar," kata Nadya dalam unggahannya. "Dapet penolakan? Tentu nduk!"

4. Ini Yang Ditegaskan V Lewat Postingannya Usai BTS Umumkan Hiatus Sebagai Grup

V BTS

Terakhir ada para member BTS (Bangtan Boys) yang mengumumkan hiatus grup dan dengan jujur mendiskusikan semua jenis topik mengenai era baru mereka sebagai sebuah grup. Sehubungan dengan ini, V mengunggah postingan berisi pesan untuk ARMY (penggemar BTS).

Setelah makan malam emosional di mana para member merenungkan masa lalu dan merencanakan masa depan, V turun ke Weverse untuk menulis surat yang tulus dan sentimental kepada ARMY tentang keputusan grup.

V berbagi bahwa selama perjalanan bab pertama BTS, ada saat-saat bahagia dan sulit baginya. Keputusan tersebut pada akhirnya datang dari keinginan BTS untuk memperkuat diri mereka sebagai individu dan meningkatkan BTS sebagai sebuah grup dalam jangka panjang. V juga menegaskan bahwa ini bukan akhir bagi BTS dan mereka akan selalu terhubung dengan fans.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait