Nadya Arifta Begadang Cari Kerja Usai Keluar dari Perusahaan Kaesang, Hubungan Usai Putus Terkuak?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta saat ini sudah resmi menjauh dari Kaesang Pangarep. Tak hanya dikabarkan putus, Nadya juga sudah tak lagi bekerja di perusahaan milik Kaesang.

WowKeren - Nadya Arifta hingga kini masih berjuang pasca setahun lebih dihujat netizen. Sempat dikabarkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Nadya kini mengisyaratkan sudah putus hubungan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Dugaan tersebut kian mencuat kala Nadya membeberkan kegiatannya. Ia kembali aktif di sosmed namun menyangkal kabar bakal OTW jadi seleb endorse. Ia justru terpikir kembali berkarir sebagai host atau MC. Nadya juga mulai sibuk mencari pekerjaan sebagai PR atau Public Relation.

Demi mewujudkan niatnya tersebut, Nadya sampai begadang. Hal ini diungkapnya via IG Story. "Lagi nyiapin berkas buat interview besok, doain ya nduk," seru wanita yang akrab disapa Budhe Nad itu.

Instagram

Nadya Arifta Cari Kerja

Disisi lain, sudah bukan rahasia lagi jika Nadya dulunya bekerja bareng Kaesang. Ia pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relations dan juga Assistant Genneral Manager di perusahaan Kaesang, PT Sang Pisang Indonesia.


Instagram

Catatan Karir Nadya Arifta

Di situs Linkedin miliknya, Nadya tercatat bekerja bersama Kaesang sejak 2018 hingga 2019. Ia kemudian sempat menjabat sebagai Community Executive di PT. Harapan Bangsa Kita yang merupakan perusahaan Kaesang dan Gibran Rakabuming. Di tempat tersebut, Nadya bekerja selama sekitar dua tahun yakni dari Desember 2019 hingga Desember 2021.

Sayangnya sejauh ini tak diketahui alasan Nadya tak lagi bekerja dengan Kaesang. Disisi lain, Nadya dan Kaesang masih saling follow di Instagram. Hal ini seolah membuktikan kalau hubungan keduanya masih tetap baik-baik saja meski kini sudah tak lagi bersama.

Sebelumnya, Nadya curhat soal pengalamannya mencari kerja. Meski punya kemampuan hingga sempat bekerja pada anak presiden, kehidupan Nadya tetap penuh perjuangan.

"Sejak awal 2022, Budhe lumayan struggle cari job Host/MC/Announce. Belum ada satupun yang nerima," kata Nadya. "Dapat penolakan? Tentu. Cuma waktu itu aku berpikir, 'Ah aku pasti punya penonton'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait