Alasan Iko Uwais Laporkan Balik Desainer Interior Terkait Agama, Ada Kemungkinan Buka Pintu Damai?
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais telah melaporkan balik sang desainer interior yang menuduhnya melakukan penganiayaan. Suami Audy Item menyebut ada kata-kata kasar yang sempat terucap yang juga jadi alasan lapor balik.

WowKeren - Iko Uwais tengah jadi perbincangan karena dituding melakukan penganiayaan pada desainer interior bernama Rudi. Tak tinggal diam, Iko Uwais pun melaporkan balik Rudy karena dianggap melakukan pencemaran nama bai. Selain itu menurut versi Iko, Rudi yang menendangnya duluan.

Alasan lain yang membuat suami Audy Item itu melaporkan balik Rudi karena menyangkut agama. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Iko Uwais, Leo Segala. Selain itu disebutkan juga bahwa ada kata-kata Rudy yang membuat Iko dan Audy naik pitam.

"Jadi memang ada beberapa perkataan dia sangat mencemarkan nama baiklah. Karena ini perkara dia sangat mencemarkan nama baik. Jadi akan kami buka setelah dari kepolisian juga," jelas Leo Sagala saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Karena ini menyangkut agama juga."

Namun ketika disinggung soal masalah agama apa, Leo Sagala belum menceritakan secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa laporan balik sudah dilakukan timnya dan Iko Uwais sebagai klien.

"Tadi kita melaporkan ke Polda Metro Jaya dan setelah itu bang Iko melakukan visum di rumah sakit," terang Leo Sagala.


Tak gegabah dalam mengambil keputusan, Iko Uwais dan tim kuasa hukum telah memikirkan baik-baik soal pelaporan balik itu. Sementara itu dalam keterangannya, Iko Uwais mengaku sangat ingin permasalahan yang dihadapinya selesai dengan damai.

"Meski klien kami telah membuat laporan di Polda Metro Jaya, tapi kami tetap membuka pintu perdamaian. Karena berdamai jauh lebih baik daripada harus ribut-ribut satu sama lain," jelas Leo Sagala. "Itulah alasannya kenapa klien kami baru melaporkan pagi hari ini."

"Sebenarnya sejak Minggu klien kami mau melaporkan, tapi atas pertimbangan, klien kami ingin menyelesaikan secara kekeluargaan akhirnya ditunda, dan ada komunikasi dari klien kami supaya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," sambung Leo Sagala.

Sebelumnya pihak Rudi seudah melakukan pelaporan terlebih dulu. Terkait hal tersebut, Iko Uwais mengatakan akan tetap menjalani proses hukum yang berlaku. "Ya kita ikuti saja prosesnya dan kami juga sudah siapkan bukti-bukti dari pelaporan kami ini," jelas Leo Sagala lagi.

Iko Uwais tak banyak bicara dalam jumpa pers. Pemain film "The Raid" ini hanya menyebut dirinya cukup terpukul dengan kasus ini sehingga cukup mengganggu aktivitasnya.

"Terima kasih banget sudah hadir di sini, nggak tidur, sama gue juga nggak tidur, tiga hari nggak tidur gue, bro. Terima kasih semuanya, assalamualaikum," ujarnya singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru