Penampilan Mengejutkan Liz IVE yang Kini Gemukan, Tuai Reaksi Begini
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Selain aksi menggemaskannya, yang lebih menarik perhatian adalah visual manis Liz. Dibandingkan dengan hari-hari awal debutnya, Liz tampaknya bertambah gemuk, membuatnya terlihat lebih manis.

WowKeren - IVE saat ini memang sedang tidak berpromosi, tapi para membernya tak pernah sepi dari perhatian. Baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada Liz, yang penampilannya terlihat berbeda dari biasanya di video baru grup tersebut.

Belum lama ini, sebuah video berjudul "KPOP.FLEX BEHIND Part.1" telah diunggah di channel YouTube resmi IVE. Dalam video tersebut, para anggota IVE terlihat mempersiapkan keberangkatan mereka untuk tampil di festival "KPOP.FLEX," yang diadakan di Frankfurt, Jerman, bulan lalu.

Para member mengemasi barang bawaan mereka dengan gembira, mendiskusikan hal-hal yang perlu mereka bawa ke jadwal mereka di luar negeri. Secara khusus, Liz membuat penonton tertawa dengan menyatakan barang-barang penting miliknya adalah AirPods, air mata buatan, rol rambut, dan tas.

Selain aksi menggemaskannya, yang lebih menarik perhatian adalah visual manis Liz. Dibandingkan dengan hari-hari awal debutnya, Liz tampaknya bertambah gemuk, membuatnya terlihat lebih manis. Dia membuat hati para penggemar berdebar dengan pipi tembemnya, terutama saat dia tersenyum. Selain itu, lesung pipit Liz yang menonjol meningkatkan kelucuannya yang meluap-luap.


Penampilan Mengejutkan Liz IVE yang Kini Gemukan, Tuai Reaksi Begini

Dibandingkan dengan idol lain yang biasanya dikritik ketika berat badannya bertambah, Liz mendapatkan cinta untuk penampilan barunya. Ini kemungkinan besar karena dia masih muda dan sedang tumbuh.

Beberapa pengguna internet menunjukkan bahwa pipi Liz sudah imut dan mengembang, tetapi penambahan berat badan semakin meningkatkannya. Yang lain menunjukkan bahwa dia sudah terlihat seperti tipe orang yang menambah berat badan dengan cepat.

Pengguna internet menunjukkan cinta mereka pada Liz dengan komentar seperti, "Liz menjadi lebih cantik setelah jadwal 'LOVE DIVE'" dan "Aku paling menyukai Liz." Sementara itu, Liz memulai debutnya sebagai anggota IVE pada Desember 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru